Liga Italia

Renovasi Stadion Napoli Terbengkalai, Carlo Ancelotti Murka

Kamis, 12 September 2019 10:15 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Image
Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, kesal melihat proses renovasi stadion Napoli yang seolah terbengkalai. Copyright: © Getty Image
Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, kesal melihat proses renovasi stadion Napoli yang seolah terbengkalai.

INDOSPORT.COM – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, tak kuasa menahan amarah begitu mengetahui renovasi Stadion San Paolo tidak selesai tepat waktu. Salah satu bagian yang menjadi sorotan Ancelotti adalah ruang ganti pemain.

Proses renovasi Stadion San Paolo sejatinya sudah dikerjakan sejak libur kompetisi musim panas. Namun hingga kini, pemugaran stadion kebanggaan Napoli itu baru mencapai 70 persen.

Lambannya proses renovasi Stadion San Paolo pun membuat Ancelotti murka. Terlebih, Napoli bakal menggelar dua laga kandang menghadapi Sampdoria dan Liverpool dalam waktu dekat.

“Saya telah melihat kondisi ruang ganti San Paolo dan tidak bisa berkata-kata. Saya menerima permintaan klub untuk memainkan dua laga pertama musim ini di kandang lawan agar pengerjaan stadion selesai seperti yang sudah dijanjikan,” kata Ancelotti melalui laman resmi Napoli.

Mantan pelatih AC Milan itu pun mengecam keras Dewan Kota Napoli yang terkesan abai dalam memugar Stadion San Paolo. Menurutnya, kondisi stadion yang masih terbengkalai jelang dua pertandingan penting adalah sesuatu yang memalukan.

“Seharusnya kondisi itu sudah berubah untuk pertandingan menghadapi Sampdoria dan Liverpool. Saya terkejut dengan ketidakmampuan mereka dalam bekerja,

“Bagaimana bisa pemerintah kota dan dewan bisa mengabaikan komitmen yang mereka buat pada kami? Saya melihat ini sebagai penghinaan pada klub dan penduduk Napoli. Sangat memalukan,” tegas Ancelotti.

Terlepas dari renovasi Stadion San Paolo yang terbengkalai, Napoli tengah bersiap menghadapi laga penting akhir pekan ini. I Partenopei akan menjamu Sampdoria pada lanjutan pekan ketiga Serie A Italia 2019/20, Sabtu (14/09/19).

Usai menjamu Sampdoria, Napoli kemudian akan menghadapi Liverpool pada laga pembuka fase grup Liga Champions 2019/20, Rabu (18/09/19) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%