Liga Italia

Baru Gabung Napoli, Eks Tottenham Hotspur Langsung Ketiban 'Untung'

Rabu, 4 September 2019 17:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Fernando Llorente diincar ketiban 'untung' Napoli. Copyright: © INDOSPORT
Fernando Llorente diincar ketiban 'untung' Napoli.

INDOSPORT.COM - Eks Tottenham Hotspur, Fernando Llorente ketiban 'untung' setelah resmi bergabung dengan klub Serie A Italia, Napoli.

Fernando Llorente yang habis kontrak dengan Tottenham sempat dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa. Selain Mapoli, Manchester United juga dikabarkan dengan dengan pemain sepak bola asal Spanyol tersebut.

Akan tetapi Llorente akhirnya memilih untuk bergabung dengan skuat asuhan Carlo Ancelotti menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2019.

Bersama Napoli, Llorente sendiri dikabarkan sudah melakukan latihan dengan rekan barunya. Ia pun ketibang untung meski baru saja bergabung. Sebab, peluang debutnya di Napoli sangat terbuka saat ini.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Llorente berpotensi melakukan debut pada 14 September mendatang ketika Napoli akan menghadapi Sampdoria.

Kesempatan itu terbuka lebar karena ujung tombak Napoli, Arkadiusz Milik masih cedera. Selain itu, Lorenzo Insigne juga masih dalam pemulihan usai cedera pasca melawan Juventus.

Meski masih ada nama Dries Mertens dan Hirving Lozano, peluang Llorente untuk debut tidak serta merta tertutup. Pasalnya, baik Mertens dan Lozano akan bermain di jeda internasional.

Hal itu memungkinkan bagi Ancelotti untu menurunkan Llorente kala melawan Sampdoria jika Mertens dan Lozano kelelahan usai membela negaranya masing-masing.