Liga Inggris

Kalah Hanya Karena Penalti, Pelatih Leicester City Sebut Rashford Lembek

Minggu, 15 September 2019 18:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, menyebut Marcus Rashford terlalu 'lembek' hingga mendapat hadiah penalti Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, menyebut Marcus Rashford terlalu 'lembek' hingga mendapat hadiah penalti

INDOSPORT.COM - Kekalahan yang diderita Leicester City dari Manchester United menyisakan luka di hati pelatih Brendan Rodgers. Mereka harus mengakui keunggulan tuan rumah akibat gol semata wayang lewat titik putih.

Dilansir dari Goal, Rogers menyebut penyerang Manchester United, Marcus Rashford, sebagai kambing hitam kekalahan timnya. Hal ini mengacu pada penalti yang diberikan wasit padanya akibat melakukan kontak dengan Calgar Soyucu.

Menanggapi hal tersebut, Brendan Rodgers lantas menyebut penalti itu ta layak diberikan kepada Manchester United. Bahkan dengan geram, dia menyebut bahwa Rashford terlalu lembek untuk ukuran pesepak bola.

"Marcus Rashford sangat lembek. Ia menunggu momen terjadinya kontak dengan bek kami. Hanya ada sedikit kontak di antara keduanya dan dia mendapatkan penalti," kritik Rodgers.

Penalti yang didapatkan oleh Rashford pun berhasil ia konversikan menjadi gol. Gol tersebut menjadi satu-satunya pembeda dan membuat Manchester United berhasil meraup poin penuh.

Dengan kemenangan tersebut, Manchester United merangsek ke papan atas klasemen, tepatnya peringkat keempat. The Red Devils berhasil mengumpulkan delapan poin dari lima laga, sedangkan Leicester City harus turun peringkat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%