Liga Indonesia

Persija Kalahkan PSIS, Julio Punya Permohonan ke Jakmania

Minggu, 15 September 2019 19:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos berharap Jakmania tetap memberi dukungan pada Macan Kemayoran. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos berharap Jakmania tetap memberi dukungan pada Macan Kemayoran.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos menyambut bangga kemenangan timnya atas PSIS Semarang. Baginya kemenangan ini sangat penting bagi ia dan Persija.

Persija Jakarta kembali meraih kemenangan di Shopee Liga 1 2019 . Menjamu PSIS Semarang di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Persija menang dengan skor 2-1.

Kemenangan ini memang menjadi penting bagi Julio Banuelos selaku pelatih Persija. Sebab seperti diketahui laga ini memang menjadi penghakiman dirinya sebagai pelatih Persija.

Seandainya di laga kontra PSIS tersebut Persija gagal menang, maka ia akan di depak dari kursi kepelatihan Macan Kemayoran.

"Pertandingan yang penuh dengan tensi tinggi. Di mana kita selalu inginkan kemenangan," ucap Julio selepas laga.

Sadar dirinya bersama Persija selalu membutuhkan kemenangan, Julio tak henti henti meminta dukungan dari semua piiihak. Terutama suporter setia Persija Jakarta, The Jakmania.

"Kita butuh support, ini kemenangan untuk seluruh pemain dan The Jakmania," pungkas mantan asisten Luis Milla di Timnas Indonesia tersebut.

Meski berhasil meraih kemenangan atas PSIS, sesungguhnya tugas berat masih harus dipikul Persija Jakarta. Pasalnya, saat ini mereka ada di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 17 poin.