Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions 2019/20 Inter Milan vs Slavia Praha: Ambisi Tuan Rumah

Minggu, 15 September 2019 17:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Prediksi Inter Milan vs SK Slavia Praha. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Inter Milan vs SK Slavia Praha.

INDOSPORT.COM – Laga perdana babak penyisihan grup F Liga Champions 2019/20 akan mempertemukan Inter Milan vs Slavia Praha di San Siro Stadium, Selasa (17/09/19) malam WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Inter Milan berkesempatan untuk meraih poin penuh di laga perdana, dan memimpin di puncak klasemen sementara. Terlebih dua tim lainnya di grup F, yakni Barcelona dan Borrusia Dortmund merupakan sesama tim kuat di liga masing-masing.

Sementara jika menilik Slavia Praha, meski saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara kompetisi kasta tertinggi sepak bola Republik Ceko, namun jelas terdapat perbedaan kelas antara Slavia dan tim sekelas Inter Milan.

Meski kedua tim belum pernah bertemu dan masih menyimpan potensi masing-masing, namun tak dapat dipungkiri jika Inter Milan akan lebih digdaya saat bermain di kandang sendiri. Hal tersebut dibenarkan oleh pelatih Slavia, Jindrich Trpisovsky seperti dilansir dari Elcomercio.

“Apapun yang terjadi, mari kita lawan. Itu adalah hadiah besar bagi Slavia Praha. Saya harap, kita bisa cukup merepotkan di hadapan penggemar kami nantinya,” tukasnya.

Dengan berbekal rekor apik tak terkalahkan di Liga Republik Ceko, dengan total tujuh kemenangan dan dua hasil imbang dari sembilan laga, Slavia Praha tentu berharap bisa meraih hasi positif di San Siro, Selasa (17/09/19) mendatang.

Player to Watch:

Inter Milan: Romelu Lukaku

Keputusan Inter Milan untuk menggaet Romelu Lukaku musim ini tentu tak ingin sebagai penghias bangku cadangan saja, mengingat potensi dan pengalaman Lukaku di kompetisi internasional membuatnya berpeluang besar untuk diturunkan sebagai starting line up kontra Slavia Praha.

Meski belum sempat membukukan gol di laga terakhir Inter Milan vs Udinese, dan Lukaku harus ditarik keluar di menit ke-65 untuk digantikan Lautaro Martinez, namun saat ini Lukaku masih memimpin perolehan gol Inter bersama Stefano Sensi yang sama-sama membukukan dua gol.

Slavia Praha: Josef Husbauer

Gelandang Timnas Ceko sekaligus pemain andalan Slavia Praha, Josef Husbauer tentu akan menjadi motor serangan tim untuk membongkar pertahanan Inter Milan di laga nanti. Husbauer sendiri piawai bermain sebagai gelandang serang maupun bertahan.

Pesepakbola 29 tahun itu dapat diandalkan dalam menciptakan gol cepat. Dua dari empat golnya musim ini bahkan diciptakan sebelum 20 menit jalannya pertandingan babak pertama. Ini bias menjado modal penting bagi Slavia untuk mengejutkan perlawanan Inter Milan.

Prediksi Line Up:

Inter Milan (4-3-3): Samir Handanovic (GK); Diego Godin, Kwadwo Asamoah, Andrea Ranocchia, Danilo D’Ambrossio; Borja Valero, Antonio Candreva, Marcelo Brozovic; Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Axel Bakayoko

Slavia Praha (4-3-3): Ondrej Kolar (GK); Vladimir Coufal, Tomas Holes, David Hovorka, Ladislav Takacs; Josef Husbauer, Jakub Hora, Nicolae Stanciu; Stanislav Tecl, Mick van Buren, Peter Olayinka

5 Laga Terakhir Inter Milan:

15/09/19 Inter Milan 1-0 Udinese

02/09/19 Cagliari 1-2 Inter Milan

27/08/19 Inter Milan 4-0 Lecce

11/08/19 Valencia 1-1 Inter Milan

27/07/19 Paris Saint-Germain 1-1 Inter Milan

5 Laga Terakhir Slavia Praha:

15/09/19 Slavia Praha 3-0 Slovacko

01/09/19 Opava 1-1 Slavia Praha

29/08/19 Slavia Praha 1-0 CFR Cluj

25/08/19 Slavia Praha 4-0 Bohemians 1905

21/08/19 CFR Cluj 0-1 Slavia Praha

Prediksi INDOSPORT:

Inter Milan 50%

Imbang 20%

Slavia Praha 30%