Liga Indonesia

Sembuh dari Cedera, Bek PSIS Semarang Ingin Jegal Marko Simic

Minggu, 15 September 2019 09:25 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Winger PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo berusaha melewati kawalan dua pemain PSIS, Safrudin Tahar dan M Rio Saputro dalam laga di Stadion Maguwoharjo. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Winger PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo berusaha melewati kawalan dua pemain PSIS, Safrudin Tahar dan M Rio Saputro dalam laga di Stadion Maguwoharjo.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain belakang PSIS Semarang, M. Rio Saputro dipastikan bisa kembali bermain saat timnya menghadapi tuan rumah Persija Jakarta pada laga pekan ke-18 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (15/9/19) sore.

Pemain asal Jepara ini sebelumnya harus absen selama dua pertandingan saat Laskar Mahesa Jenar menghadapi Arema FC dan PSM Makassar karena mengalami cedera ketika melawan Madura United. Rio pun merasa bahagia bisa kembali ke lapangan dan ingin memberikan kontribusi yang maksimal untuk PSIS.

"Pastinya sangat senang sekali sudah sembuh dari cedera dan bergabung kembali bersama tim, semoga bisa memberikan kontribusi positif untuk permainan tim," paparnya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.com.

Pada pertandingan melawan Persija, M. Rio kembali akan mendapat ujian karena harus berhadapan dengan predator Macan Kemayoran asal Kroasia, Marko Simic. Ia pun telah mewaspadai beberapa kelebihan calon lawannya tersebut dan mencoba mengantisipasi.

"Menurut saya Simic merupakan striker yang bagus dan harus lebih waspada terhadap bola-bola atas," papar M. Rio.

Pada pertemuan pertama saat di Magelang, pemain bernomor punggung 17 milik PSIS ini berhasil menghentikan pergerakan Marko Simic dan berkontribusi membawa klubnya unggul dengan skor tipis 2-1.

Selain ingin menghentikan Marko Simic, M. Rio juga ingin mengulang kemenangan pada putaran pertama Liga 1 2019 lalu dan membawa PSIS Semarang meraih poin penuh di markas Persija Jakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%