Liga Spanyol

Terkesan dengan Performa, Zidane Tetap Ingin Pertahankan Sang Bintang

Minggu, 15 September 2019 17:01 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Merasa terkesan, pelatih Zinedine Zidane nampaknya akan tetap mempertahankan James Rodriguez di Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Merasa terkesan, pelatih Zinedine Zidane nampaknya akan tetap mempertahankan James Rodriguez di Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa terkesan dengan kemampuan salah satu anak asuhnya, James Rodriguez di laga LaLiga 2019/20 pekan keempat saat Los Blancos kontra Levante, Sabtu (14/09/19).

James sendiri sempat menjadi pemain buangan Real Madrid usai dikabarkan tak mampu masuk skema Zidane. Namun usai melihat performanya, pelatih berkepala plontos itu nampaknya tetap akan mempertahankan James.

"Dia (James) sudah menunjukan diri sebagai pemain yang sangat bagus," ujar Zidane dilansir laman berita olahraga Marca.

"Dia memiliki banyak kualitas tapi di akhir dia kurang sedikit dalam segi fisik. Saya senang dia telah memberikan segalanya bagi klub di lapangan," tambahnya.

Pemain Timnas Kolombia itu sempat dimasukan dalam bursa transfer musim panas lalu karena tak mampu bersaing dengan berbagai bintang utama Los Blancos. Tercatat raksasa Serie A, Napoli merupakan salah satu peminatnya.

Meski demikian Rodriguez berhasil membuktikan jika dirinya layak berada di Santiago Bernabeu. Dalam beberapa kesempatan pemain sepak bola berusia 28 tahun ini kerap berhasil menembus lini pertahanan Levante sekaligus memberikan kerjasama yang bagus bagi rekan setimnya.

Terlepas dari itu, Real Madrid berhasil menang untuk kedua kalinya sepanjang musim 2019/20 usai mengandaskan Levante dengan skor 3-2. Kemenangan ini dicetak oleh brace Karim Benzema (25' dan 31') dan gol tunggal Casemiro (40').

Kemenangan ini sekaligus membuat Real Madrid langsung menempati posisi kedua klasemen LaLiga 2019/20 sementara dengan torehan delapan poin. Hasil ini didapat mereka dari dua kali menang dan dua kali imbang.
   

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%