Liga Indonesia

Usai Cetak Brace ke Gawang Persela, Titus Bonai Beberkan Ambisinya

Minggu, 15 September 2019 22:58 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Rafif Rahedian
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerang Persipura Jayapura, Titus Bonai, lakukan perayaan gol ke gawang PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2019. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerang Persipura Jayapura, Titus Bonai, lakukan perayaan gol ke gawang PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Usai mencetak brace ke gawang Persela Lamongan, Minggu (15/09/19), penyerang Persipura Jayapura, Titus Bonai membeberkan ambisinya untuk laga berikutnya di Liga 1 2019.

Kata eks bintang Timnas Indonesia ini, dirinya berambisi untuk bisa membantu timnya mengejar ketertinggalan poin di klasemen, dan berusaha finis di papan atas.

Selain itu, Tibo juga berharap timnya bisa terus melanjutkan tren positif di laga-laga selanjutnya demi membahagiakan masyarakat Papua yang tak bisa menyaksikan secara langsung timnya bertanding di rumah sendiri.

"Kita akan selalu berusaha kejar poin yang hilang di putaran pertama. Dan kita mau kejar terus poin di putaran kedua ini dan berikan yang terbaik untuk masyarakat Papua yang jauh di sana. Dan kita akan berjuang keras di laga berikutnya untuk bisa lebih baik lagi," ungkapnya.

Sementara itu, Tibo enggan jemawa atas pencapaiannya di Persipura saat ini yang telah menjadi top skor sementara bagi klubnya dengan mengoleksi delapan gol di Liga 1 2019.

Menurutnya, apa yang telah diperolehnya itu tak terlepas dari peran sang pelatih, Jacksen Tiago maupun kerja keras dari rekan-rekannya.

"Puji Tuhan atas kesempatan yang diberikan oleh pelatih dan saya berterima kasih kepada teman-teman yang sudah berjuang keras, di mana kita bermain tidak di rumah sendiri," tandasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%