Liga Indonesia

Bek Sayap PSMS Medan Siap Kembali Dipercaya Jafri Sastra

Senin, 16 September 2019 14:55 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan, Kesuma Satria Yudhistira. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan, Kesuma Satria Yudhistira.

INDOSPORT.COM - Persaingan di sektor bek sayap kanan PSMS Medan tampaknya bakal kembali ketat jelang laga kontra tuan rumah Blitar Bandung United dalam lanjutan pekan ke-17 Liga 2 2019 Wilayah Barat, di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (17/9/19) esok.

Pasalnya, Kesuma Satria Yudhistira sudah bisa kembali tampil. Pemain yang menjadi langganan starter waktu putaran pertama ini sempat dibekap cedera di pinggang pasca laga perdana putaran kedua kontra PSPS Riau, bulan lalu.

Dengan absennya sang pemain, posisi pemain yang akrab disapa Wira itu digantikan pemain anyar, Tedi Berlian. Namun Wira melakukan comeback saat PSMS menang atas PSCS Cilacap di laga terakhir kemarin.

Dalam laga berakhir 1-0 untuk PSMS itu, Wira tampil sebagai pemain pengganti pada menit ke-82 menggantikan Tedi. Laga itu juga menjadikan laga perdana Wira bersama pelatih anyar PSMS, Jafri Sastra.

"Alhamdulillah, saat ini kondisi sudah kian baik. Siapapun nanti yang main di pertandingan besok (antara dia dengan Tedi), itulah yang terbaik dan semua (keputusan) ada di pelatih," katanya kepada INDOSPORT, Senin (16/9/19).

Lebih lanjut, pemain berusia 23 tahun itu mengaku siap memberikan penampilan terbaik andai Jafri Sastra memberi kesempatan padanya untuk tampil laga kontra tim Persib Bandung B itu.

"Yang pasti saya siap tampil jika pelatih mempercayai saya. Kami sebagai pemain akan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi PSMS," ucapnya.