In-depth

Dibuang Arsenal, Penampilan Debut Henrikh Mkhitaryan di AS Roma Cukup Bersinar?

Senin, 16 September 2019 08:22 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© @OfficialRoma_ID
Henrikh Mkhitaryan tampil perdana dan langsung menciptakan gol. Copyright: © @OfficialRoma_ID
Henrikh Mkhitaryan tampil perdana dan langsung menciptakan gol.

INDOSPORT.COM - Henrikh Mkhitaryan baru saja memainkan debutnya saat pertandingan Serie A Italia 2019/20 giornata ketiga antara AS Roma vs Sassuolo yang berakhir 4-2 untuk tuan rumah.

Ya, Mkhitaryan memang baru saja menyelesaikan kepindahannya jelang penutupan bursa transfer musim panas 2019 lalu ke AS Roma dengan status pinjaman dari Arsenal.

AS Roma vs Sassuolo diselenggarakan di Stadion Olimpico pada Minggu (15/09/19) kemarin malam. Laga tersebut berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan perdana Giallorossi di Serie A Italia 2019/20.

Dengan kemenangan ini, AS Roma naik ke peringkat ke-8 klasemen sementara Serie A Italia giornata ketiga. Mereka mengantongi 5 poin dan menempel ketat AC Milan di urutan ke-7 klasemen sementara.

Dari kemenangan 4-2 yang juga menjadi pertama kalinya untuk AS Roma di Serie A Italia 2019/20, ada satu pemain yang menjalankan debutnya dengan statistik yang terbilang sukses besar.

Dia adalah Henrikh Mkhitaryan yang memainkan penampilan perdananya bersama AS Roma sejak dipinjam dari Arsenal di bursa transfer musim panas lalu.

Mencetak gol di laga debutnya, tentu sangat menarik untuk menilai sebagus apa penampilan Henrikh Mkhitaryan bersama AS Roma di laga perdananya.