Liga Indonesia

Dikritik Fans Barito, Evan Dimas Justru Dilirik PSS Sleman?

Senin, 16 September 2019 13:33 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Barito Putera, Evan Dimas saat duel dengan pemain PSS Sleman di Liga 1, Sabtu (27/07/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Barito Putera, Evan Dimas saat duel dengan pemain PSS Sleman di Liga 1, Sabtu (27/07/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Baru saja kembali ke klub Barito Putera usai membela Timnas Indonesia, penampilan Evan Dimas Darmono di kompetisi Shopee Liga 1 2019 langsung menuai kritik dari sejumlah penggemar.

Pasalnya, dalam laga tandang menghadapi Madura United, Sabtu (14/09/19) lalu, Barito Putera sempat unggul 2-0, sebelum Evan masuk menggantikan Samsul Arif di menit ke-63, dan Barito justru kebobolan dua gol cepat setelahnya.

Meski tidak sepenuhnya menjadi keasalahan Evan Dimas, namun komentar miring terus berdatangan dari kolom komentar media sosial.

Di lain pihak, kontestan Liga 1 lainnya, yakni PSS Sleman justru tertarik untuk mendatangkan potensi pemain jebolan Timnas Indonesia U-19 tersebut.

Hal itu dibenarkan langsung oleh pelatih Seto Nurdiantoro seperti dikutip dari cuitan akun Twitter @SepakbolaSleman.

“Jadi, yang penting buat saya bukan pemain yang punya banyak pengalaman, tetapi kalau boleh memilih, sebenarnya saya ingin pemain yang banyak pengalaman dan punya kemauan,” ungkap Seto Nurdiantoro.

“Mungkin seperti Evan Dimas atau yang mantan-mantan Timnas,” tambahnya lagi.

Hanya saja saat ini PSS Sleman masih sepi dalam pemberitaan transfer putaran pertama Shopee Liga 1 2019. Padahal terhitung pada hari ini, Senin (16/09/19) adalah hari terakhir sebelum bursa transfer ditutup.

Baru-baru ini disebutkan jika PSS Sleman akan mendaratkan dua pemain lokal, yakni Ardan Aras dan Antoni Putro Nugroho. Namun, belum ada pernyataan resmi dari klub hingga berita ini diturunkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%