Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 2 2019: Sriwijaya FC Menang Tipis Atas PSPS Riau

Senin, 16 September 2019 22:58 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Rafif Rahedian
© Media Sriwijaya FC
Skuat Sriwijaya FC di Liga 2 2019. Copyright: © Media Sriwijaya FC
Skuat Sriwijaya FC di Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM – Sriwijaya FC menang tipis atas PSPS Riau pada pekan ke-17 Liga 2 2019, Senin (16/09/19), di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang.

Sriwijaya FC berhasil menaklukkan PSPS Riau dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Sriwijaya FC dicetak oleh gelandang Yohanis Nabar.

Meski bertanding di tengah ancaman bencana kabut asap, Sriwijaya FC dan PSPS Riau tetap mengerahkan kemampuan terbaik untuk mendulang poin maksimal.

Laskar Wong Kito gencar melakukan serangan sejak awal babak pertama. Sundulan Ahmad Ihwan pada menit ke-7 membentur tiang gawang.

Pada menit ke-18, Ahmad Ihwan kembali mengancam gawang PSPS Riau. Sontekannya ke gawang yang sudah kosong masih menyamping di sisi kiri.

Gol yang ditunggu Sriwijaya FC baru tercipta pada menit ke-73. Yohanis Nabar melepaskan tembakan voli yang gagal dibendung kiper PSPS Riau.

Kemenangan 1-0 sudah cukup membawa Sriwijaya FC kian perkasa memimpin klasemen Liga 2 2019 Wilayah Barat dengan raihan 34 poin.

Hasil ini memperbaiki catatan kemenangan tim besutan Kas Hartadi yang dalam dua pertandingan terakhir selalu gagal meraih tiga poin.