Liga Inggris

Nemanja Matic Puji Keberanian Solskjaer Mainkan Banyak Pemain Muda

Senin, 16 September 2019 17:21 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, memuji keberanian Ole Gunnar Solskjaer memainkan banyak pemain muda musim ini. Copyright: © Getty Images
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, memuji keberanian Ole Gunnar Solskjaer memainkan banyak pemain muda musim ini.

INDOSPORT.COM – Gelandang senior Manchester United, Nemanja Matic, memuji kebijakan Ole Gunnar Solskjaer yang berani memberikan kesempatan pada banyak pemain muda untuk tampil di skuat utama Setan Merah.

Musim ini, salah satu pemain muda yang kerap dipercaya Solskjaer adalah Scott McTominay. Selain itu, darah muda lainnya seperti Aaron Wan-Bissaka, Andreas Perreira, Daniel James, hingga Mason Greenwood juga mendapat tempat di tim utama Manchester United.

Semakin banyaknya pemain muda yang diberi kesempatan oleh Solskjaer disambut baik oleh Nemanja Matic. Gelandang asal Serbia itu menyebut para pemain muda akan menjadi bagian penting masa depan klub.

“Tidak peduli usia mereka 18,25 atau 35 tahun karena kita bisa melihat siapa yang siap dan itu penting untuk masa mendatang,” tutur Matic, dikutip dari laman sepak bola internasional Daily Mail.

Tak hanya itu saja, Matic juga menilai para pemain muda merupakan energi tambahan yang sangat berguna bagi Manchester United.

“Saya senang melihat banyak pemain muda berada di lapangan. Saya harap mereka bisa memberi kami energi yang lebih segar di sisa musim ini,” tandas eks penggawa Chelsea tersebut.

Manchester United sendiri saat ini menempati peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris 2019/20. Pada laga pekan kelima, Sabtu (14/09/19) lalu, Setan Merah mengemas kemenangan tipis 1-0 atas Leicester City lewat gol tunggal Marcus Rashford.

Selanjutnya, Manchester United akan menjamu Astana pada matchday pertama Liga Europa 2019/20 di Stadion Old Trafford, Jumat (20/09/19) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%