Liga Inggris

Nemanja Matic Kesal Terus Jadi Cadangan, Begini Tanggapan Solskjaer

Sabtu, 14 September 2019 13:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Gareth Copley/Getty Images
Nemanja Matic usai mencetak gol ke gawang Huddersfield. Copyright: © Gareth Copley/Getty Images
Nemanja Matic usai mencetak gol ke gawang Huddersfield.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menanggapi kekecewaan Nemanja Matic yang selalu mengisi bangku cadangan.

Pekan lalu Nemanja Matic mengutarakan ketidakpuasannya setelah duduk di bangku cadangan dalam empat pertandingan pertama yang dilalui Manchester United.

Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dirinya punya pertimbangan sendiri untuk mengambil keputusan tersebut.

Pasalnya Solskjaer mengemban tanggung jawab yang lebih besar setelah menjadi pelatih permanen tim Setan Merah.

"Selalu ada tekanan ketika kamu di sini. Tetapi tentu saya percaya diri dengan keputusan ini, kami punya rencana dan sejauh ini belum memerlukan perubahan," ujar pelatih asal Norwegia itu dilansir dari Manchester Evening News.

"Hasil itu masalah yang berbeda. Tetapi ketika Anda kebobolan tiga gol dari empat peluang, tidak banyak yang bisa kami lakukan," sambungnya lagi.

Nemanja Matic diperkirakan akan kembali mengisi susunan pemain dalam laga kontra Leicester hari ini, Sabtu (14/09/19).

Pemain asal Serbia itu akan mengisi tempat kosong yang ditinggalkan Paul Pogba yang sedang dibekap cedera. Manchester United butuh tiga poin dalam laga kontra Leicester City agar tidak terus terpuruk dalam performa yang buruk.

"Kami perlu mencetak gol. Kami ingin mendapatkan hasil yang kami rasa layak kami dapatkan, sekarang saatnya," kata Ole Gunnar Solskjaer.

"Kami memasuki masa sibuk sekarang, dan kami tidak ingin ketinggalan dari Tottenham, Chelsea atau Arsenal. Ini adalah ujian yang bagus (melawan Leicester) agar dapat menyusul City dan Liverpool," pungkasnya.