Liga Indonesia

Resmi, PSIS Semarang Perkenalkan Bruno Silva Sebagai Pemain Baru

Senin, 16 September 2019 14:50 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bruno Silva rgabung PSIS Semarang. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bruno Silva rgabung PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang telah resmi memperkenalkan pemain asing baru asal Brasil, Bruno Silva di bursa transfer paruh musim kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Pemain asal Brasil ini diperkenalkan ke publik melalui sebuah acara yang dikemas di Balaikota Semarang, Senin (16/9/19) sore. Acara juga dihadiri Walikota Semarang Hendrar Prihadi dan CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

Yoyok mengatakan bahwa Bruno Silva telah resmi menjadi bagian Laskar Mahesa Jenar dan akan segera bergabung dengan rekan-rekannya di Magelang.

"Bruno telah resmi bergabung dengan kami, hadirnya dia bisa menambah pilihan pelatih di lini depan," ujar CEO PSIS Yoyok Sukawi.

"Dia akan kami kontrak selama 1,5 musim sampai akhir 2020," imbuhnya.

Dengan kejelasan status Bruno Silva saat ini, bisa menjadi jawaban atas rumor yang selama ini berkembang di sosial media. Pasalnya selama ini, pemain berkepala plontos ini selalu dikaitkan-kaitkan dengan PSIS yang membutuhkan tenaga pemain asing di sektor depan.

Sehari sebelumnya, pelatih Bambang Nurdiansyah sebenarnya telah membocorkan bahwa Bruno Silva akan kembali berseragam PSIS dan akan ia mainkan saat pertandingan pekan ke-19 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Moch Soebroto, Magelang.