Liga Indonesia

Target Mulia Jacksen untuk Persipura di Akhir Liga 1 2019

Senin, 16 September 2019 18:09 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengaku ingin Skuat Mutiara Hitam bisa berada di papan atas klasemen Liga 1 2019. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengaku ingin Skuat Mutiara Hitam bisa berada di papan atas klasemen Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago masih berhasrat untuk bisa membawa timnya melesat naik ke papan atas klasemen Shopee Liga 1 2019 usai melanjutkan tren positif di enam laga beruntun.

"Saya tetap berharap bisa membawa Persipura terus naik di papan klasemen. Kita sekarang di peringkat keenam, dan kita ingin terus naik lagi," ungkap Jacksen, Senin (16/09/19).

Sejak kedatangannya untuk kedua kali pada pertengahan putaran pertama, Jacksen memang tengah berambisi untuk bisa mengantarkan Persipura ke tempat semestinya. Meski dengan skuat seadanya, Jacksen tetap optimistis bisa mengembalikan Persipura ke posisi yang lebih baik.

"Target saya tetap yang terbaik, semoga kita bisa menempatkan Persipura di tempat yang lebih layak lagi, dan itu yang menjadi tujuan kita," terangnya.

"Setiap saat kita bekerja dan berharap hasil yang maksimal dan terbaik dan tidak beda dengan laga lainnya," tambahnya.

Persipura saat ini hanya tinggal berjarak lima poin dari penghuni peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2019, Madura United yang mengumpulkan 31 poin dari 18 laga. 

Tim Mutiara Hitam yang baru memainkan 16 laga, kini berada di peringkat keenam dengan perolehan 26 poin. Kans Persipura untuk menduduki papan atas masih terbuka lebar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%