Liga Indonesia

Terseok-seok di Papan Bawah, Riko Beberkan Kondisi Ruang Ganti Persija

Senin, 16 September 2019 00:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akhirnya kembali meraih kemenangan di kompetisi Liga 1 2019. Tim Macan Kemayoran meraih tiga poin dari tamunya PSIS Semarang, Minggu (15/09/19).

Bermain di Stadion Patriot Bekasi, Persija berhasil menang dengan skor 2-1. Kemenangan ini pun sangat diapresiasi oleh seluruh penggawa Persija, salah satunya diutarakan winger lincah Riko Simanjuntak.

"Kita patut syukuri kemenangan malam ini saya apresiasi perjuangan teman-teman yang sudah berjuang di atas lapangan," ucap Riko.

Kemenangan ini memang begitu penting untuk Persija. Sebab tambahan tiga poin ini membuat Persija keluar dari zona degradasi.

Persija memang sempat terseok-seok di papan bawah klasemen sementar Liga 1 2019. Bahkan Persija sampai diultimatum manajemen untuk segera meraih kemenangan.

Disinggung kondisi ini, Riko menjabarkan kondisi ruang ganti Persija. Baginya tidak ada kendala berarti di ruang ganti Macan Kemayoran.

"Kita tak pernah ada masalah di ruang ganti. Kita selalu kompak dan pemain senior juga selalu mendidik kita."

"Tapi memang saat ini kita sedang dalam proses dan kita percaya proses ini akan membawa Persija lebih baik lagi," tutup Riko.