Liga Italia

Cadangkan Bennacer demi Biglia, Ini Pengakuan Pelatih AC Milan

Selasa, 17 September 2019 02:00 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Rafif Rahedian
© sempremilan.com
Marco Giampaolo, pelatih AC Milan Copyright: © sempremilan.com
Marco Giampaolo, pelatih AC Milan

INDOSPORT.COM – Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, membongkar alasan lebih memilih untuk menurunkan Lucas Biglia ketimbang Ismael Bennacer saat menghadapi Hellas Verona, Senin (16/09/19) dini hari WIB lalu.

Bennacer tampil mengesankan pada giornata kedua Serie A Italia 2019/20 saat membawa AC Milan meraih kemenangan tipis 1-0 atas Brescia.

Meski begitu, Giampaolo punya alasan khusus mencadangkan bintang Timnas Aljazair tersebut ketika menghadapi Hellas Verona di Stadio MarcAntonio Bentegodi.

“Dia (Biglia) seorang pemimpin, dia pemain yang tangguh. Saya paham (soal Bennacer), saya punya persepsi tersendiri terhadap pemain,” papar Giampaolo seperti dilansir dari laman MilanNews.it.

“Biglia tahu harus berbuat apa, Bennacer pemain yang tangguh pula. Saya menyusun formasi dengan pemain yang saya yakini tepat di situasi itu.”

Biglia tampil penuh sepanjang 90 menit di laga Hellas Verona vs AC Milan yang berkesudahan 1-0 untuk keunggulan Rossoneri. Menurut Whoscored, Biglia sukses mencatatkan 88 persen passing success dan 5 aerials won.

AC Milan dikabarkan tengah mempersiapkan kontrak baru bagi Biglia. Hal tersebut meredakan rumor yang menyebut Biglia akan pergi dari AC Milan setelah tidak dimainkan di dua laga awal Serie A Italia 2019/20.

Sementara itu, AC Milan masih berada di urutan 7 klasemen sementara dengan raihan 6 poin. Pekan depan, AC Milan akan melakoni Derby della Madonnina melawan Inter Milan, Minggu (22/09/19).