Liga Indonesia

Dikabarkan ke Persija, Eks Striker Klub Qatar Asal Indonesia ‘Diserang’ Jakmania

Selasa, 17 September 2019 04:15 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Eks striker klub Qatar, Al Ahli, asal Indonesia bernama Syaffarizal Mursalin Agri atau lebih dikenal dengan Farri Agri mendapatkan ‘serangan’ dari pendukung Persija Jakarta, Jakmania.

Farri Agri dikabarkan merapat ke Persija Jakarta pada tenggat waktu atau deadline bursa transfer paruh kedua Liga 1 2019 yang berakhir 16 September 2019.

Kabar tersebut tersebar di media sosial berawal dari akun Twitter yang fokus pada transfer pemain sepak bola Indonesia, @indostransfer.

Menanggapi informasi tersebut, Jakmania langsung ‘menyerang’ atau membanjiri unggahan akun Instagram Farri Agri dengan berbagai macam komentar.

Jakmania terlihat sudah memberi sambutan kepada Farri Agri meski belum secara resmi diumumkan sebagai pemain baru Persija Jakarta.

Terlihat akun @anharlazuardi telah mengucapkan selamat datang, “Welcome bro @persijajkt”. Sementara itu, akun @pratama32arya masih ragu memberi sambutan, “Udh boleh bilang welcome blm,” tulisnya.

© Instagram/@farri_agri
Instagram Farri Agri diserbu Jakmania Copyright: Instagram/@farri_agriInstagram Farri Agri diserbu Jakmania

Farri Agri merupakan pemain jebolan akademi Al Khor di Qatar. Bakatnya tercium oleh Aspire Academy for Sports Excellence di Doha pada tahun 2007.

Pemain berposisi striker kelahiran 8 Agustus 1992 itu pernah dipanggil ke Timnas Indonesia U-23 untuk tampil di perhelatan SEA Games 2017.

Sementara itu, Persija Jakarta baru saja melepas dua pemain, yakni Yogi Rahadian dan Yan Pieter Nasadit. Sebagai gantinya, Rahmat Hidayat didatangkan dari Bhayangkara FC.