Bursa Transfer

Eden Hazard 'Paksa' Real Madrid untuk Rekrut Bintang Chelsea

Selasa, 17 September 2019 18:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang sepak bola Real Madrid, Eden Hazard, kabarnya memaksa pihak klub LaLiga Spanyol itu untuk memperjuangkan perekrutan pemain Chelsea, N'Golo Kante, pada bursa transfer Januari 2020.

Belum lama ini, muncul rumor bahwa Real Madrid tengah membidik gelandang Chelsea yang bernama N'Golo Kante. Rencana tersebut muncul setelah mereka kesulitan untuk mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United atau Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Manchester United sudah memutuskan untuk tidak akan melepas Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2019. Bahkan, klub Setan Merah itu tampaknya juga masih belum ikhlas untuk merelakan pemain asal Prancis itu ke klub lain pada Januari 2020.

Di sisi lain, Christian Eriksen memang sudah ingin meninggalkan Tottenham pada musim panas 2019. Rumornya adalah ia ingin gabung ke Real Madrid atau Manchester United. Akan tetapi, pihak Tottenham juga belum bersedia untuk melepas gelandang asal Denmark itu.

Itulah alasan kenapa Los Blancos akhirnya berpaling ke N'Golo Kante untuk mereka boyong ke Santiago Bernabeu pada Januari 2020. Bahkan, seperti dilansir dari situs olahraga Triball Football, gelandang serang mereka, Eden Hazard, kabarnya juga sangat mengharapkan klubnya untuk bisa mengamankan rencana mereka itu.

Hal ini tidak mengherankan sebenarnya. Karena, Hazard dan Kante menjadi rekan satu tim saat dirinya masih memperkuat Chelsea tahun lalu. Sehingga, dibanding Pogba atau Eriksen dari klub rival, Hazard lebih setuju jika Madrid memperjuangkan Kante yang memang sudah kenal baik dengannya.

Hanya saja, karena bursa transfer Januari 2020 masih sangat lama, belum ada informasi lebih lanjut terkait bagaimana rencana Los Blancos untuk mendatangkan pemain dari Prancis itu. Namun, jika mereka kembali berpeluang untuk merekrut Pogba atau Eriksen, ada kemungkinan Madrid akan meninggalkan Kante.

N'Golo Kante telah memperkuat Chelsea sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris itu, ia baru mencetak delapan gol dan menyumbang tujuh assists dari total 145 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.