Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 2 2019 Hari Ini: Laga Seru Blitar Bandung United vs PSMS Medan

Selasa, 17 September 2019 09:27 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga 2 2019, Selasa (17/09/19), antara Bandung United vs PSMS Medan, Babel United vs Persibat Batang, PSCS Cilacap vs Cilegon United, dan Martapura FC vs Sulut United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga 2 2019, Selasa (17/09/19), antara Bandung United vs PSMS Medan, Babel United vs Persibat Batang, PSCS Cilacap vs Cilegon United, dan Martapura FC vs Sulut United.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan kompetisi sepak bola Liga 2 2019 pekan ke-17 yang dilangsungkan Selasa (17/09/19) hari ini antara Blitar Bandung United vs PSMS Medan, Babel United vs Persibat Batang, PSCS Cilacap vs Cilegon United, dan Martapura FC vs Sulut United.

Blitar Bandung United yang sedang berusaha lepas dari jerat degradasi bakal meladeni tim peringkat lima Wilayah Barat, PSMS Medan. Laga ini diprediksi berjalan ketat karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

PSMS Medan yang terlempar dari posisi empat besar butuh tambahan tiga angka untuk menjaga asa lolos ke babak 8 besar. Tim Ayam Kinantan pun bakal tampil habis-habisan ketika dijamu Blitar Bandung United.

Di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, tim tuan rumah PSCS Cilacap menjamu Cilegon United. Laga kandang kali ini menjadi kesempatan bagus bagi Laskar Nusakambangan untuk meraih angka penuh setelah sebelumnya gagal menang di dua laga terakhir.

Satu laga lain di Wilayah Barat akan mempertemukan tuan rumah Babel United FC menghadapi Persibat Batang di Stadion Dipati Amir, Pangkal Pinang. Tim tuan rumah berburu kemenangan karena peluang menembus posisi empat besar belum sepenuhnya tertutup.

Sementara itu, satu laga di Wilayah Timur bakal mempertemukan Martapura FC kontra Sulut United di Stadion Demang Lehman. Berlaga di kandang sendiri, Laskar Sultan Adam berambisi meraih kemenangan demi menjauh dari kejaran Persis Solo di posisi empat besar.

Sedangkan tim tamu Sulit United yang hingga kini masih berkutat di zona merah bakal menghadapi misi sulit di kandang Martapura FC. Tim besutan Ricky Nelson itu sedang dalam tren negatif setelah menelan dua kekalahan beruntun.

Jadwal lengkap pertandingan Liga 2 2019 pekan ke-17, Selasa (17/09/19):

15.30 WIB - Blitar Bandung United vs PSMS Medan

15.30 WIB - Babel United vs Persibat Batang

15.30 WIB - PSCS Cilacap vs Cilegon United

15.30 WIB - Martapura FC vs Sulut United