Liga Champions

Jelang Lawan Napoli di Liga Champions, Liverpool Bakal Ditinggal Beberapa Bintangnya

Selasa, 17 September 2019 09:03 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Metin Pala/Anadolu Agency/Getty Images
Beberapa pemain Liverpool dipastikan absen di laga Liga Champions 2019/20 pembuka melawan Napoli, Rabu (18/9/19). Copyright: © Metin Pala/Anadolu Agency/Getty Images
Beberapa pemain Liverpool dipastikan absen di laga Liga Champions 2019/20 pembuka melawan Napoli, Rabu (18/9/19).

INDOSPORT.COM - Laga perdana melawan Napoli di Liga Champions 2019/20, Rabu (18/09/19), nampaknya akan berjalan sulit bagi Liverpool usai ditinggal beberapa bintangnya.

Pasalnya beberapa pemain utama The Reds harus menepi usai mengalami masalah cedera. Selain striker andalan mereka, Divock Origi, kini Liverpool juga terancam akan kehilangan Andrew Robertson.

"Robbo (Robertson) tidak ikut latihan hari ini dan kita hanya bisa melihat ke depannya. Bukanlah masalah besar, hal ini hanya sebagai tindakan pencegahan," ujar Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool dilansir laman berita Mirror.

"Saya tidak 100 persen yakin dia bisa ikut serta. Kita akan lihat hasil dari tes besok untuk lebih pastinya," tutupnya.

Kehilangan beberapa pemain inti tentu akan sangat berdampak dengan performa klub yang bermarkas di Anfield ini nantinya. Selain kehilangan Robertson dan Origi, kiper andalan mereka, Alisson Becker pun belum pasti bisa ikut serta di laga melawan Gli Azzuri di kompetisi sepak bola terbesar seantero Eropa ini.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Alisson sempat mengalami cedera betis sejak dimulainya pertandingan Liga Inggris 2019/20. Hal ini membuat posisi penjaga gawang Liverpool harus digantikan oleh Adrian.

Tak ayal tanpa kehadiran banyak bintang akan menjadi ujian utama Liverpool sebagai peraih gelar juara bertahan Liga Champions musim lalu. Mereka pun nampaknya akan mencari solusi dengan mengganti ke pemain lain pada laga melawan Napoli yang berlangsun di Stadio San Paulo. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%