Liga Champions

Liga Champions 2019/20: Laga PSG vs Real Madrid Bakal Minim Pemain Bintang

Selasa, 17 September 2019 14:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Pertandingan Liga Champions 2019/20 antara raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain vs Real Madrid dari LaLiga Spanyol, diperkirakan bakal minim bintang. Copyright: © INDOSPORT
Pertandingan Liga Champions 2019/20 antara raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain vs Real Madrid dari LaLiga Spanyol, diperkirakan bakal minim bintang.

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola Liga Champions 2019/20 antara raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain vs Real Madrid dari LaLiga Spanyol, diperkirakan bakal minim pemain bintang.

Perhelatan kompetisi sepak bola paling elit di Eropa, Liga Champions, memang akan dibuka lagi pada Selasa, 17 September 2019. Sebanyak delapan grup sudah dihuni oleh empat klub.

PSG sendiri tergabung di Grup A bersama Club Brugge, Galatasaray, dan Real Madrid. Kedua klub akan bertanding pada Kamis, 19 September 2019 di Stadion Parc des Princes, kandang Les Parisiens.

Menghadapi raksasa LaLiga Spanyol, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga This Day Live, PSG ternyata mengalami nasib sial dengan tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain bintang seperti Kylian Mbappe dan Edinson Cavani karena cedera.

Selain itu, mereka juga tidak akan diperkuat oleh Neymar lantaran striker asal Brasil itu tengah menjalani hukuman larangan main selama tiga pertandingan Liga Champions.

Hukuman itu dikarenakan penghinaan yang dilakukan Neymar kepada pihak wasit dalam laga melawan Manchester United di Liga Champions 2018/19, dimana saat itu, PSG tersingkir akibat kalah gol tandang dengan agregat 3-3.

Di sisi lain, Real Madrid juga tidak akan diperkuat oleh Marcelo, Isco, Luka Modric, Marco Asensio, dan Fede Valverde. Bahkan, Sergio Ramos dan Nancho Fernandez kabarnya juga tidak bisa tampil di pertandingan pertama mereka di Liga Champions ini.

Dengan situasi tersebut, kedua klub sepak bola itu diperkirakan bakal sama-sama bermain tanpa semua pemain bintang tersebut. Laga ini tentu akan menjadi lebih sulit bagi Real Madrid yang bertandang ke kandang Paris Saint-Germain.