Liga Italia

Kagum, Massimo Moratti Sebut Rekrutan Anyar Inter Milan Mirip Wesley Sneijder

Selasa, 17 September 2019 17:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© Claudio Villa / Stringer / Getty Images
Rekrutan anyar Inter Milan, Stefano Sensi, disebut sebagai jelmaan Wesley Sneijder di Giuseppe Meazza Copyright: © Claudio Villa / Stringer / Getty Images
Rekrutan anyar Inter Milan, Stefano Sensi, disebut sebagai jelmaan Wesley Sneijder di Giuseppe Meazza

INDOSPORT.COM - Mantan petinggi dan pemilik Inter Milan, Massimo Moratti, melayangkan pujian kepada pemain anyar Stefano Sensi dengan menyebutnya sebagai jelmaan Wesley Sneijder.

Seperti yang dilaporkan Calciomercato, pengusaha minyak berusia 74 tahun ini mengatakan kekagumannya dengan Inter yang menunjukkan kedigdayaan di pekan-pekan awal Serie A Italia 2019/20.

Massimo Moratti memuji Inter Milan di bawah kepimilikan keluarga Zhang yang menurutnya bisa membawa kejayaan. Tak cukup sampai disitu, dia juga memuji kerja pealtih Antonio Conte serta penampilan Stefano Sensi.

"Keluarga Zhang sangatlah baik. Saya senang dengan situasi Inter Milan saat ini. Saya juga terkesan dengan penampilan Sensi serta kerja keras pelatih. Saya percaya mereka melakukan yang terbaik," ucap Moratti.

"Saya pikir tidak ada yang mengira ia akan menjadi sangat kuat (Sensi). Kehadirannya memberi tim suatu kecepatan. Ini sedikit seperti Sneijder. Ia (Sensi) telah mengubah mekanisme tim," tandas Moratti.

Wesley Sneijder pernah menjadi tulang punggung Inter Milan di bawah kepemimpinan Moratti. Performanya mampu membuat Nerazzurri tampil perkasa hingga menjadi satu-satunya tim Italia yang bisa meraih Treble Winners edisi 2010.

Stefano Sensi memang menunjukkan dirinya menjadi pembelian tepat Inter Milan di bursa transfer musim panas 2019. Didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim, ia telah tampil dalam tiga laga awal Serie A Italia 2019/20 dengan mencetak dua gol dan dua assist.