Liga Indonesia

Robert Alberts Bicara Peluang Omid Nazari Tampil Lawan Semen Padang

Selasa, 17 September 2019 15:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Omid Nazari saat berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung beberapa hari lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Omid Nazari saat berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung beberapa hari lalu.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, kemungkinan bisa tampil memperkuat Persib Bandung, saat menghadapi Semen Padang pada laga kandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/19). 

Meski begitu, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, baru akan memberikan keputusan tampil atau tidaknya pemain asal Filipina tersebut hingga menjelang pertandingan. 

Karena, pada sesi latihan terakhir Selasa (17/9/19) luka yang dialami Omid masih belum kering. Sehingga, Robert Alberts bersama dokter tim masih memantau kondisi dan kesiapan yang bersangkutan. 

Sebagai informasi, Omid Nazari harus mendapatkan sembilan jahitan di pelipis kirinya, setelah bus yang ditumpangi skuat Maung Bandung dilepar batu oleh oknum supporter, seusai pertandingan menghadapi Tira Persikabo, Sabtu (14/9/19). 

"Omid dalam latihan pagi tadi terlihat bagus. Tapi masih ada sedikit pembengkakan dan ada darah mengucur. Kami masih harus memonitor dia," kata Robert Alberts saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/9/19). 

Pelatih yang musim lalu menangani PSM Makassar ini menuturkan, jika kondisi luka yang dialami Omid membaik, maka peluangnya untuk tampil di pekan ke-19 sangat besar

"Jika masih ada pembengkakan dia tidak bisa bermain, tapi sejauh ini tidak ada infeksi dan dan kalau besok semua berjalan sesuai rencana, dia akan bermain," tutupnya.