Liga Indonesia

Wolfgang Pikal Beberkan Alasan Coret Manuchekr Dhzalilov dan Damian Lizio

Selasa, 17 September 2019 23:47 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Damian Lizio berfoto dengan wayang golek pemberian Bonek, setelah laga Persebaya vs Madura United, Sabtu (10/8/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Damian Lizio berfoto dengan wayang golek pemberian Bonek, setelah laga Persebaya vs Madura United, Sabtu (10/8/19).

INDOSPORT.COM - Dua pemain Persebaya Surabaya, Manuchekr Dhzalilov dan Damian Lizio, resmi dicoret dari daftar pemain untuk putaran 2 Shopee Liga 1 2019. Dicoretnya kedua pemain itu dapat dilihat juga saat latiha Bajul Ijo di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Selasa (17/9/19) sore tadi.

Keduanya sudah tidak terlihat dalam sesi latihan yang dipimpin asisten pelatih Wolfgang Pikal. Nah, tercoretnya Mani dan Lizio itu sontak membuat suporter Persebaya, Bonekmania, bertanya-tanya.

Wolfgang Pikal pun memberikan jawabannya.

"Keduanya kurang bagus dan kurang sedikit produktif. Kemudian selama satu bulan ini Jalilov akan bermain untuk Timnas Tajikistan itu yang membuat pertimbangan kami," beber Pikal pada Selasa (17/9/19).

Sementara itu, disinggung soal faktor lain yang membuat keduanya dicoret dalam tim Persebaya, Pikal menyerahkan semuanya kepada manajemen Persebaya Surabaya untuk memberikan alasannya.

Terlepas dari itu, semua menurut Pikal keduanya memang pemain yang bagus, tapi memang belum bisa membuat jajaran manajemen puas. Nah, pengganti kedua pemain itu, Diogo Campos, yang sudah datang ke Surabaya.

Pikal berharap mantan pemain Kalteng Putra itu mampu memberikan torehan positif untuk Persebaya di putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Mantan asisten Timnas Indonesia itu juga berharap Campos segera beradaptasi dengan tim.