Liga Indonesia

Diimbangi Blitar United, Begini Tanggapan Jafri Sastra soal Peluang 8 Besar

Rabu, 18 September 2019 08:14 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra (tengah) saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (16/09/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra (tengah) saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (16/09/2019).

INDOSPORT.COM - PSMS Medan hanya mampu bermain imbang 1-1 atas tuan rumah Blitar Bandung United, dalam lanjutan pekan ke-17 Liga 2 2019 Wilayah Barat, di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (17/09/19) sore.

Hasil ini membuat perjuangan PSMS untuk bisa lolos ke babak 8 Liga 2 besar kian berat. Meski saat ini bertengger di peringkat 4 sementara dengan poin 28, namun posisi mereka belum aman.

Posisi tersebut rentan disalip pesaing terdekat yakni Persita Tangerang dan Perserang Serang, yang bertengger di peringkat 5 dan 6 dengan selisih poin 1 dan keduanya baru akan melakoni partai pekan ke-17 pada esok harinya.

Menanggapi persaingan tersebut, Pelatih PSMS Jafri Sastra mengatakan, tidak bisa banyak berkomentar. Sebab kompetisi masih menyisakan beberapa pertandingan lagi.

"Yang pasti kita harus menyelesaikan 5 pertandingan lagi. Nanti kalau sudah satu pertandingan, pertanyaan tadi baru luar biasa. Kalau sekarang saya belum bisa jawab," kata Jafri Sastra saat menjawab pertanyaan awak media dalam temu pers usai pertandingan.

"Spekulasi masih simpang siur, yang pasti sekarang itu kita tidak kehilangan poin dan kita harus lebih kerja keras lagi dan ada pertandingan away lagi yang harus kami hadapi besok," sambungnya.

Lebih lanjut pelatih berusia 54 tahun itu mengakui di sisa laga Liga 2 musim ini bakal sulit dan tidak mudah bagi PSMS untuk meraih poin. Apalagi persaingan di papan atas semakin ketat.

"Yang pasti semua pertandingan di sisa kompetisi wilayah barat ini tentu tidaklah mudah. Kami bersama pemain akan terus bekerja keras dan berusaha untuk meraih poin lagi," pungkasnya.

Sebagai informasi, selanjut Legimin Raharjo dkk akan bertandang ke markas Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke-18 di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang, Minggu (22/09/19) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%