Liga Champions

Detik-detik Pemain Valencia Lakukan Tekel Horor ke Wonderkid Chelsea

Rabu, 18 September 2019 08:48 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© Michael Regan/Getty Images
Detik-detik Eks Arsenal jegal wonderkid Chelsea, Mason Mount dengan tekel horror saat The Blues kontra Valencia di Liga Champions 2019/20. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Detik-detik Eks Arsenal jegal wonderkid Chelsea, Mason Mount dengan tekel horror saat The Blues kontra Valencia di Liga Champions 2019/20.

INDOSPORT.COM - Nasib nahas harus dialami wonderkid Chelsea, Mason Mount di pertandingan pembuka Liga Champions 2019/20 antara Chelsea vs Valencia, Rabu (18/9/19) dini hari WIB.

Pasalnya Mount mengalami cedera fatal usai mengalami tekel horror dari gelandang Valencia, Francis Coquelin. Pemain berusia 20 tahun itu tak mampu melanjutkan pertandingan hingga harus diganti Pedro Rodriguez.

Dilansir laman berita The Sun, berdasarkan video rekaman terlihat jika Coquelin akan mengoper bola dan secara tidak langsung kaki kiri mantan pemain Arsenal itu mengenai engkel Mason.

Momentum yang cukup keras itu sekaligus membuat engkel Mason terlihat mengalami cedera yang cukup parah hingga terjatuh di lapangan. Hal yang cukup mengejutkan ialah Coquelin tidak mendapat hukuman setimpal usai tindakan ini.

Wasit lapangan saat itu, Cuney Cakir, hanya mengganjarnya dengan kartu kuning meskipun tekel maut itu berakibat sangat merugikan bagi tim ayang bermarkas di Stamford Bridge itu.

Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, penderitaan Chelsea tidak berhenti sampai disitu saja. Hal ini dikarenakan mereka justru harus menelan kekalahan perdana di pertandingan kandang mereka sendiri.

Pada babak kedua tepatnya di menit ke-74 Valencia sukses membobol gawang yang dijaga Kepa Arrizabalaga usai Rodrigo Moreno mampu meneruskan tendangan bebas Dani Parejo. Skor berakhir 0-1 hingga pluit panjang dibunyikan.

Kekalahan perdana ini sekaligus membuat skuat Frank Lampard berada di posisi tiga Grup H Liga Champions 2019/20 dengan torehan nol poin. Pada laga kedua mereka akan menjamu LOSC Lille pada 3 Oktober 2019 mendatang.