Liga Champions

Dipermalukan di Sesi Latihan Juventus, Higuain Ngamuk Tendang Pelatih dan Papan Iklan

Rabu, 18 September 2019 13:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Pakawich Damrongkiattisak/Getty Images
Striker Juventus, Gonzalo Higuain, mengamuk di sesi latihan Juventus jelang menghadapi Atletico Madrid di kualifikasi Liga Champions 2019/20. Copyright: © Pakawich Damrongkiattisak/Getty Images
Striker Juventus, Gonzalo Higuain, mengamuk di sesi latihan Juventus jelang menghadapi Atletico Madrid di kualifikasi Liga Champions 2019/20.

INDOSPORT.COM - Pemain depan Juventus, Gonzalo Higuain meluapkan kemarahan di sesi latihan Bianconeri jelang laga melawan Atletico Madrid di kualifikasi Liga Champions 2019/20 karena tidak dapat merebut bola saat berlatih rondo. 

Dilansir dari laman RT Sport, Higuain yang tak dapat mengontrol emosinya lantas menendang salah satu staf kepelatihan di bagian lutut dan papan iklan yang terbuat dari kain. 

Melihat tingkah Higuain yang penuh amarah, beberapa pemain Juventus, seperti Leonardo Bonucci, Paulo Dybala, dan Juan Cuadrado, menghampiri dan menenangkan eks pemain Napoli tersebut. 

Sementara itu, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo justru tertawa melihat tingkah aneh Gonzalo Higuain. Ini bukan kali pertama Higuain tampak tersulut amarah. Pada Januari 2019 saat berseragam AC Milan, ia sempat menekel keras allenatorenya, Gennaro Gattuso. 

Kemudian pada saat dipinjamkan ke klub Liga Inggris, Chelsea, Higuain pernah beradu mulut dengan rekan setimnya, David Luiz jelang laga final Liga Europa melawan Arsenal.  Juventus dan Atletico Madrid akan bertemu pada kualifikasi Grup D Liga Champions 2019/20, Kamis (19/9/19), di Stadion Wanda Metropolitano.