Liga Champions

Incar Kemenangan Lawan Atletico Madrid, Ini Siasat Maurizio Sarri

Rabu, 18 September 2019 13:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Charlie Crowhurst/GettyImages
Maurizio Sarri, Pelatih Juventus. Copyright: © Charlie Crowhurst/GettyImages
Maurizio Sarri, Pelatih Juventus.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Juventus, Maurizio Sarri ternyata sudah memiliki siasat untuk mengalahkan Atletico Madrid di laga pembuka Grup D Lig Champions, Kamis (19/09/19) di Wanda Metropolitano.

Juventus akan menghadapi lawan berat di pekan pertama Liga Champions. Bianconeri akan berjumpa kembali tim yang disingkirkannya pada 16 besar Liga Champions 2018/19 lalu, Atletico Madrid.

Oleh sebab itu, klub asuhan Diego Simeone tersebut mengusung misi balas dendam untuk mengalahkan Juventus di pembuka Grup D Liga Champions musim 2019/20.

Meski demikian, Sarri mengaku bahwa Juventus tak merasa tetap. Namun, eks palatih Chelsea dan Napoli tersebut mengaku bahwa Atletico Madrid bukanlah lawan yang mudah.

"Atletico adalah salah satu tim yang bisa memenangkan Liga Champions. Atletico memiliki pemain untuk bisa mengalahkan siapapun," ucap Sarri dikutip dari Football Italia.

Melihat kekuatan Atletico Madrid, Sarri pun menyiapkan siasat untuk memuluskan rencana Juventus yang ingin merebut tiga poin di kandang Los Rojiblancos.

"Saya pikir kita menghadapi Liga Champions harus dengan tekad yang luar biasa, di sisi lain kami juga harus berpikir santai. Kita harus menikmati sepak bola tanpa fobia," tegas Sarri.

Sementara itu, jelang lawan Atletico Madrid, Juventus datang dengan modal yang kurang baik. Pasalnya di Serie A Italia pekan ke-3 Si Nyonya Tua hanya bermain imbang melawan Fiorentina.