Liga Indonesia

Kiper Blitar Bandung United Sampaikan Permohonan Maaf

Rabu, 18 September 2019 12:20 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Blitar Bandung ‎United, Ade Candra Sena (kanan) saat konferensi pers di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (17/09/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Blitar Bandung ‎United, Ade Candra Sena (kanan) saat konferensi pers di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (17/09/2019).

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Blitar Bandung United, Ade Candra Sena menyampaikan permohonan maaf, karena gagal memberikan kemenangan pada pertandingan pekan ke-17 Liga 2 2019 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (17/09/19). 

Menurutnya, pada pertandingan menghadapi PSMS Medan, ia dan rekan-rekannya sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Namun, hasil akhir tidak sesuai harapan, setelah skor berakhir imbang 1-1. 

Hasil imbang tersebut, membuat posisi Blitar Bandung United tidak beranjak di papan bawah klasemen Liga 2, dengan mengoleksi 11 poin dari 17 pertandingan. Hal itu, membuat langkah untuk lolos dari zona degradasi menjadi lebih berat.

"Untuk pertandingan ini saya mohon maaf untuk suporter di Bandung. Hasilnya kurang memuaskan. Tambah lagi kita belum bisa memperbaiki posisi kita di Liga 2 ini," kata Ade Sena seusai laga. 

Meski begitu, Ade Sena belum menyerah dan masih memiliki motivasi untuk menampilkan permainan terbaik dan membawa Blitar Bandung United meraih poin maksimal pada laga sisa Liga 2 2019. 

Pasalnya, meski masih berada di papan bawah hingga pekan ke-17, peluang tim satelit Persib untuk lolos dari zona degradasi masih terbuka.

"Tapi saya dan teman-teman belum patah semangat, masih ada beberapa pertandingan lagi. Insya Allah kita lebih baik, entah itu di klasemen atau pertandingan," tegasnya.

Secara permainan, Ade Sena menilai timnya sudah mengalami peningkatan. Hanya saja, tim PSMS mampu memanfaatkan kelengahan yang dilakukan pemain Blitar Bandung United untuk mencetak gol.  

"Saya merasa tadi ada progres juga di pertandingan tadi. Tapi PSMS bermain lebih baik, lebih disiplin dan kecolongan di babak kedua dan terutama kita kena kartu merah (Aang Suparman) jadi agak goyah juga. Tapi insya Allah ke depan lebih baik lagi," pungkas Ade Sena.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%