Liga Inggris

Bintang Manchester United Resmi Perpanjang Kontraknya Hingga 2024

Kamis, 19 September 2019 13:36 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images/Laurence Griffiths
Victor Lindelof (kanan) perpanjang kontraknya di Manchester United hingga 2024. Copyright: © Getty Images/Laurence Griffiths
Victor Lindelof (kanan) perpanjang kontraknya di Manchester United hingga 2024.

INDOSPORT.COMVictor Lindelof resmi memperpanjang kontraknya di Manchester United pada Rabu (18/9/19). Bek tangguh asal Swedia ini telah memiliki kontrak hingga Juni 2024 dengan setahun opsi perpanjangan.

Lindelof menyatakan bahwa dirinya nyaman berada di Manchester United. Ia berkeinginan untuk menggapai gelar pertamanya. Sejak didatangkan dari Benfica pada musim panas 2017, ia belum kunjung merengkuh trofi untuk United di kancah Inggris maupun Eropa.

“Sejak datang pada 2017, United sudah seperti rumah. Dalam dua tahun terakhir, saya telah berkembang sebagai seorang pribadi dan pemain. Saya bersyukur mendapat dukungan dari semua orang di klub ini,” ucap Lindelof dilansir dari situs Manchester United.

“Tujuan saya saat ini adalah memberikan trofi untuk The Red Devils. Saya ingin membayar kepercayaan dari para suporter yang telah mendukung dengan setia. Saya masih muda dan akan berkembang dengan bantuan dari para pelatih,” lanjutnya.

Di sisi lain, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih United menyatakan rasa senangnya. Pria asal Norwegia itu merasa bahwa Lindelof merupakan salah satu pilar penting United saat ini. Lindelof dianggap memiliki determinasi untuk membawa United kembali berjaya.

“Lindelof memberikan ketenangan di dalam lapangan dan saya bisa melihat ambisinya untuk sukses di sini. Saya sangat senang ia ingin melanjutkan komitmennya di sini. Saya tak sabar untuk bekerja bersama demi mengembalikan United seperti semula,” ucap Solskjaer.

Dalam kontrak sebelumnya, Lindelof terikat hingga akhir Juni 2021. Meski kontraknya belum habis dalam waktu dekat, duet Harry Maguire ini menyatakan keinginannya untuk bertahan selama mungkin. Sejauh ini, pemain berusia 25 tahun itu telah membukukan 74 penampilan untuk Manchester United di semua kompetisi.