Liga Indonesia

Dipecat Usai Persija Kalah Lawan Bali United, Julio Banuelos Langsung Menghilang

Kamis, 19 September 2019 20:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta resmi lepas Julio Banuelos. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta resmi lepas Julio Banuelos.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta memutuskan kerja sama dengan Julio Banuelos dan Eduardo Perez setelah Persija menelan kekalahan 1-0 atas Bali United di pekan ke-19 Liga 1 hari ini, Kamis (19/09/19). Langsung dipecat setelah pertandingan, Banuelos pun hilang dan memilih tak hadir di konferensi pers usai laga.

Persija melepas Julio Banuelos dan Eduardo karena kembali meraih hasil buruk di Liga 1. Persija kalah 1-0 oleh Bali United di Stadion Patriot, Kota Bekasi.

Selepas di pecat Persija, Julio sudah tidak tampak di sesi konferensi pers selepas laga. Sosoknya digantikan oleh pelatih kiper Persija, Ahmad Fauzi.

Menanggapi kekalahan ini, Fauzi merasa bersalah oleh Jakmania. Dia pun meminta maaf kepada Jakmania karena kekalahan ini.

"Pertandingan tadi saya mohon maaf kepada The Jakmania khususnya dikarenakan hasil dari pertandingan ini tidak bagus," kata Fauzi.

Fauzi menilai di laga tadi pemain Persija sejatinya sudah memberikan penampilan terbaik. Namun memang hasil belum berpihak kepada Persija.

"Secara keseluruhan temen-temen pemain itu sangat luar biasa untuk berjuang, untuk mendapatkan kemenangan. Tapi hasil belum berpihak kepada kita," tutup Fauzi.

Dengan kekalahan inj memang membuat Persija belum mampu beranjak dari papan bawah. Persija saat ini masih berada di peringkat 15 dengn meraih 17 poin.