Liga Indonesia

Sosok yang Gantikan Peran Julio Banuelos di Persija Jakarta

Kamis, 19 September 2019 19:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers tim Persija Jakarta jelang lawan PSM Makassar yang dihadiri pelatih Julio Banuelos dan perwakilan pemain Rezaldi Hehanusa di Media Center Stadion GBK, Selasa (27/08/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers tim Persija Jakarta jelang lawan PSM Makassar yang dihadiri pelatih Julio Banuelos dan perwakilan pemain Rezaldi Hehanusa di Media Center Stadion GBK, Selasa (27/08/19).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta resmi menghentikan kerja sama dengan pelatih Julio Banuelos dan Eduardo Perez. Keduanya tak lagi menjadi bagian struktur kepelatihan tim Macan Kemayoran.

Pelepasan kerja sama keduanya dengan Persija diutarakan langsung oleh CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. 

"Jadi per hari ini, Persija sudah memutuskan tidak melanjutkan kerja sama dengan Julio (Banuelos) dan Edi (Eduardo Perez)," kata Ferry.

Kini dengan dilepasnya Julio Banuelos dan Eduardo Perez dari jajaran pelatih Persija, Persija masih mencari pelatih baru. Namun untuk sementara Persija menunjuk pelatih Persija U-20, Sudirman dan Mustaqim sebagai caretaker.

"Dalam waktu dekat mencari pengganti. Untuk caretaker sementara kita tunjuk Mustaqim atau Sudirman," tegas pria yang kerap disapa FP ini.

"Tentu Persija mengucapkan Terimakasih kepada Julio dan Edu karena memberikan warna baru. Tapi kami membutuhkan kemenangan," tutup Ferry Paulus.

Bersama Persija Julio Banuelos memang meraih hasil kurang maksimal. Pelatih asal Spanyol ini hanya meraih 3 kemenangan, empat kalah dan 11 hasil imbang di Liga 1.