Liga Indonesia

Ditarik Keluar, Pemain Asing Baru Persib Mengamuk di Bangku Cadangan

Kamis, 19 September 2019 14:42 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© www.orange-pictures.nl
Kevin van Kippersluis tertangkap mengamuk dalam laga pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 (18/9/19). Copyright: © www.orange-pictures.nl
Kevin van Kippersluis tertangkap mengamuk dalam laga pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 (18/9/19).

INDOSPORT.COMKevin van Kippersluis tertangkap mengamuk dalam laga pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 antara Persib Bandung melawan Semen Padang pada Rabu (18/9/19). Hal tersebut terjadi setelah ia ditarik keluar pada pertengahan babak kedua.

Pada menit ke-73, Robert Rene Alberts menggantinya dengan Beckham Putra Nugraha. Ia langsung menunjukkan raut muka kecewa saat masih berada di lapangan. Eks penyerang SC Cambuur ini pun mau tak mau langsung berjalan ke luar lapangan.

Kekecewaan itu berlanjut hingga ia duduk di bangku cadangan. Ia terekam memukul salah satu bangku kosong di sebelah kanan tempat ia duduk. Para staf tim Maung Bandung yang duduk di dekatnya pun langsung melihat Kippersluis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by POPULAR PERSIB INDONESIA (@popularpersib) on

Dalam laga itu, Kippersluis belum kunjung mencetak gol perdananya di Shopee Liga 1 2019. Pria asal Belanda ini terlihat cukup kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya. Ia tercatat tidak menghasilkan peluang yang berarti.

Setelah mulai bertandem dengan Ezechiel N’Douassel pada babak kedua pun, Kippersluis pun tak bisa membantu Persib mencetak gol. Mereka bahkan harus kebobolan satu gol lewat aksi Karl Max Barthelemy pada babak kedua.

Persib sendiri kemudian mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-63. Namun, Ezechiel yang menjadi eksekutor gagal melaksanakan tugasnya usai sepakannya melambung jauh. Kegagalan ini membuat hasil imbang 1-1 bertahan hingga usai.

Hasil ini membuat Persib masih berada di posisi ke-11 klasemen sementara dengan 21 poin. Meski tampak frustrasi, Kevin van Kippersluis dipercaya akan kembali tampil dalam pekan ke-20. Ia dan penggawa terbaik Persib akan bertandang ke markas Persipura Jayapura.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%