Liga Indonesia

Ilija Spasojevic Bicara Pemain Baru Milik Persija Jakarta

Kamis, 19 September 2019 10:13 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic saat mengedipkan mata ke arah bench tim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic saat mengedipkan mata ke arah bench tim

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic menyadari Persija Jakarta memiliki dua pilar baru di sektor belakang. Kerja keras dibutuhkan barisan depan Bali United untuk bisa mendapatkan gol kemenangan.

Tiga kali Bali United sudah bertemu Persija pada tahun ini. Perjumpaan keempat akan terjadi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/09/19) sore. Dengan perombakan yang sudah dilakukan Persija, statistik tiga partai awal pun sudah tak bisa dijadikan patokan lagi.

Lini belakang menjadi yang paling kentara. Persija kini memiliki dua "tugu Monas" baru bernama Alexandre Luiz Reame Xandao serta Fachrudin Aryanto. Xandao merupakan pemain asal Brazil bertinggi 193 sentimeter. Sementara Fachrudin bertinggi 184 sentimeter.

Spaso menyadari dua pemain ini punya kualitas bagus. Belum lagi keberadaan Toni Sucipto serta Rezaldi Hehanusa yang memiliki kecepatan. Persija disebut Spaso sebagai tim dengan pertahanan kuat.

"Dua pemain baru di belakang sangat bagus. Tapi pemain sebelumnya pun juga bagus. Jadi saya pikir tidak banyak berubah, Persija tetaplah tim kuat," ucap Spaso dalam jumpa pers di Bekasi, Rabu (18/09/19).

"Saya sebagai striker harus kerja sangat keras untuk buka ruang, buat assist atau cetak gol," lanjut pemain naturalisasi asal Montenegro ini.

Spaso menyebut penting bagi timnya untuk bermain kompak sepanjang pertandingan. Tiga poin wajib diraih agar Bali United tetap berada dalam jalur yang benar untuk meraih gelar Shopee Liga 1 2019.