Liga Italia

Inilah Nama-nama Wasit yang Pimpin Laga AC Milan vs Inter Milan

Kamis, 19 September 2019 21:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© 101Greatgoals
Logo AC Milan dan Inter Milan. Copyright: © 101Greatgoals
Logo AC Milan dan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Inilah nama-nama wasit yang akan pimpin jalannya pertandingan Derby della Madonnina Serie A Italia 2019/20 antara AC Milan vs Inter Milan.

Pertarungan sepak bola pekan ke-4 Serie A Italia yang bertajuk Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan akan diselenggarakan pada Minggu, 22 September 2019 di San Siro.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, laga kota Milan itu akan dipimpin oleh tiga wasit, yaitu Daniele Doveri sebagai wasit utama dan Sergio Ranghetti serta Alessandro Lo Cicero sebagai asisten wasit.

Doveri telah menjadi 'hakim' dalam lima pertandingan di semua kompetisi musim ini. Namun untuk Serie A Italia 2019/20, sosok berusia 41 tahun itu baru dibebani tanggung jawab sebanyak satu kali, yaitu saat laga Torino vs Atalanta di pekan ke-2.

Sementara itu, Massimiliano Irrati akan bertugas sebagai penanggung jawab VAR di San Siro. Ia akan dibantu oleh Ciro Carbone.

Saat ini, AC Milan hanya menghuni peringkat tujuh Serie A Italia dengan catatan dua kali menang dan satu kali kalah. Klub sepak bola yang berjuluk Rossoneri itu memiliki enam poin, terpaut tiga poin dari Inter Milan di puncak klasemen.

Nerazzurri memang lebih perkasa dibanding rival sekota mereka itu dengan mampu memenangi tiga laga awal Serie A Italia 2019/20 berturut-turut. Bahkan, mereka juga memiliki selisih dua poin dari juara bertahan Serie A Italia, Juventus, di posisi tiga.

Dalam 10 pertemuan terakhir antara Inter Milan vs AC Milan di Serie A Italia, Nerazzurri mampu menang empat kali (3-2, 1-0, 3-2, 1-0). Sementara itu, Rossoneri hanya mampu menang satu kali (3-0) dan sisanya, kedua tim bermain imbang (0-0, 2-2, 2-2, 0-0, 1-1).

Pertandingan sepak bola Derby della Madonnina di pekan ke-4 Serie A Italia 2019/20 tersebut akan berlangsung pada Minggu, 22 September 2019 pukul 01.45 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%