Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: PSG vs Real Madrid

Kamis, 19 September 2019 01:34 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Paris Saint-Germain vs Real Madrid. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Paris Saint-Germain vs Real Madrid.

INDOSPORT.COMReal Madrid akan menjalani pertandingan perdana Liga Champions 2019/20 melawan Paris Saint Germain, Kamis (19/09/19) dini hari WIB. Berikut link live streaming laga PSG vs Real Madrid.

Pertandingan yang akan diselenggarakan di Parc des Princes, markas PSG, tentunya menjadi yang paling dinanti-natikan para pecinta sepak bola.

Karena PSG dan Real Madrid sendiri merupakan dua tim kaya yang memiliki materi pemain mumpuni. Tentunya laga PSG vs Real Madrid ini bakal menarik disaksikan.

PSG sendiri memiliki modal yang sangat sempurna jelang laga melawan Real Madrid. Karena Les Parisiens berhasil mengatongi kemenangan beruntun dalam 3 laga terakhir.

Menariknya, dalam tiga pertandingan terakhir tersebut anak asuh Tomas Tuchel mampu mencatatkan clean sheets saat hadapi Toulouse (4-0), Metz (2-0), dan Strasbourg (1-0).

Sedangkan Real Madrid hanya mampu meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang dalam empat pertandingan terakhir di LaLiga Spanyol. Catatan ini terbilang cukup buruk jelang menghadapi PSG di Liga Champions.

Akan tetapi, penampilan terakhir kedua tim tidak bisa menjadi tolok ukur. Karena pertandingan sepak bola tidak mudah untuk ditebak.

Bagi Sobat INDOSPORT yang penasaran dengan jalannya pertandingan PSG vs Real Madrid, bisa disaksikan langsung melalui stasiun televisi local, yakni SCTV.

Namun kalian juga bisa mengunjungi layanan link live streaming yang tersebar luas di internet, seperti Kooragoal, TV Bersama, TV 7 Ball, dan masih banyak lagi.

Jadwal Pertandingan Liga Champions 2019/20 Hari Ini

Bayern Munchen vs Crvena Zvezda Pukul 02.00 WIB

Shkahtar Donetsk vs Manchester City Pukul 02.00 WIB

Dinamo Zagreb vs Atalanta Pukul 02.00 WIB

Atletico Madrid vs Juventus Pukul 02.00 WIB

Bayer Leverkusen vs Lokomotiv Moskow Pukul 02.00 WIB

4