Liga Indonesia

PSM Makassar Ingin Buktikan Kualitas Saat Menjamu Tira Persikabo

Kamis, 19 September 2019 09:25 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Media PSM Makassar
Konferensi Pers PSM Makassar di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (18/9/19) petang, sebelum melawan Tira Persikabo Copyright: © Media PSM Makassar
Konferensi Pers PSM Makassar di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (18/9/19) petang, sebelum melawan Tira Persikabo

INDOSPORT.COM - PSM Makassar ingin membuktikan kualitas saat menjamu Tira Persikabo, penghuni peringkat dua klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (19/9/19).

Big match pekan ke-19 Liga 1 2019 ini dijadikan Pasukan Ramang untuk memperbaiki performa dan peringkat di tabel klasemen sementara.

"Seperti yang saya bilang setelah laga terakhir di Lampung, kami berusaha membawa pulang perasaan yang baik ke Makassar," ungkap pelatih Darije Kalezic pada konferensi pers di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Rabu (18/9/19) petang.

"Besok kami melawan Tira, klub kuat yang berada di peringkat kedua klasemen. Kami akan memainkan permainan terbaik dan sangat membutuhkan laga yang sengit," sambung ia.

Untuk itu, pelatih sepak bola berusia 49 tahun ini terus memompa semangat juang Wiljan Pluim dkk guna kembali meraih kemenangan di kandang.

"Kami tahu jika ingin memenangkan laga besok, harus memberikan 100 persen. Pemain yang akan bermain besok akan melakukan itu," ujar pria asal Bosnia Herzegovina ini.

Sekadar informasi, rekor 100 persen kemenangan kandang Pasukan Ramang musim ini patah ditangan PSIS Semarang setelah takluk 0-1.

PSM Makassar saat ini berada di posisi ke-9 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 24 poin hasil dari 7 kemenangan, 3 imbang, dan 5 kekalahan.