Liga Champions

Romelu Lukaku Cekcok dengan Rekan Setimnya di Ruang Ganti Inter Milan, Ada Apa?

Kamis, 19 September 2019 16:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Inter Milan, Romelu Lukaku, kabarnya terlibat adu mulut dengan rekan setimnya, Marcelo Brozovic, setelah mereka ditahan imbang Slavia Praha di Liga Champions 2019/20.

Di pertandingan pertama Grup F Liga Champions 2019/20 antara Inter Milan vs Slavia Praha pada Rabu (18/09/19) di Giuseppe Meazza, kedua tim hanya bermain imbang 1-1. Slavia mampu mencuri poin terlebih dahulu melalui Peter Olayinka pada menit ke-63.

Beruntung, Nerazzurri mampu menyamakan kedudukan melalui gol Nicolo Barella pada injury time menit ke-92. Penampilan kurang memuaskan tersebut karena berasal dari rencana pelatih Inter Milan, Antonio Conte, yang tidak berjalan sesuai yang ia harapkan.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, Romelu Lukaku yang sangat kecewa dengan hasil tersebut, langsung 'menceramahi' rekan-rekan setimnya usai laga. Ia berkata bahwa Inter harus melakukan permainan yang lebih ofensif.

Akan tetapi, Marcelo Brozovic, gelandang Inter Milan, sepertinya salah menanggapi ucapan tersebut dan menganggap ucapan dari Lukaku itu hanya tertuju pada dirinya sendiri. Akhirnya, situasi memanas sampai kedua pihak harus dipisah oleh teman-temannya.

Meski demikian, tidak ada informasi lebih lanjut terkait perkembangan dari kejadian itu. Namun, ada kemungkinan bahwa Antonio Conte akan turun tangan untuk mendamaikan kedua pihak jika Lukaku dan Brozovic masih belum akur usai perang mulut.

Apalagi, Nerazzurri akan menghadapi rival sekota mereka, AC Milan, dalam pertandingan Serie A Italia 2019/20 yang berjuluk Derby della Madonnina pada Minggu, 22 September 2019 di San Siro. Laga tersebut tentu akan berat bagi mereka jika masih ada beberapa pemain yang tidak akur.

Di Liga Champions 2019/20 sendiri, klub sepak bola yang bertempat di Giuseppe Meazza itu akan menghadapi raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona di Camp Nou. Ini merupakan momen yang sulit bagi Inter Milan untuk naik ke puncak Grup F setelah sebelumnya hanya bermain imbang.