Bursa Transfer

Saingi 3 Klub Elite Eropa, AS Roma Siap Bajak Eks Striker PSG

Kamis, 19 September 2019 11:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© RINGO CHIU/AFP/Getty Images
Eks striker PSG, Odsonne Edouard, yang tengah jadi incaran AS Roma, Lazio, Napoli, Borussia Dortmund. RINGO CHIU/AFP/Getty Images. Copyright: © RINGO CHIU/AFP/Getty Images
Eks striker PSG, Odsonne Edouard, yang tengah jadi incaran AS Roma, Lazio, Napoli, Borussia Dortmund. RINGO CHIU/AFP/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AS Roma, kabarnya siap menyaingi tiga raksasa Eropa dalam perebutan eks pemain Paris Saint-Germain yang saat ini membela Celtic FC, Odsonne Edouard.

Momen jual beli pemain atau bursa transfer akan kembali dibuka pada Januari 2020. Meskipun masih sangat lama, sudah banyak klub seperti Lazio, Borussia Dortmund, dan Napoli, yang sudah menyusun rencana dari sekarang.

Melansir dari laman portal berita sepak bola Calciomercato, tiga klub tersebut kabarnya tengah mengincar striker muda Celtic FC, Odsonne Edouard. Sebenarnya, Lazio dan Dortmund terlebih dulu meminatinya, tapi Napoli juga turut memperebutkannya.

Namun ternyata muncul AS Roma yang juga memiliki rencana serupa. Kabarnya, niat mereka memboyong Edouard muncul setelah pihak Giallorossi gagal mendapatkan striker Inter Milan, Mauro Icardi, pada bursa transfer musim panas 2019.

Celtic sendiri kabarnya memang sudah memutuskan melepas Edouard, lantaran pemain asal Prancis tersebut masih sangat muda. Pihak klub ingin memberinya kesempatan bermain di tempat lain untuk menempa bakat sepak bolanya.

Sebelumnya, ia pernah dikabarkan bakal hengkang ke klub yang dilatih Steven Gerrard, Rangers FC. Namun ternyata, Edouard sendiri berkata ia tidak akan pernah gabung Rangers karena hal itu tidak mungkin terjadi.

Ucapannya itulah yang mungkin menggerakkan Lazio, Dortmund, Napoli, dan AS Roma untuk memperebutkannya pada bursa transfer Januari 2020. Namun, belum ada informasi lebih lanjut tentang apa langkah yang mereka lakukan untuk merekrutnya.

Odsonne Edouard sendiri baru memperkuat Celtic pada 2018 setelah hengkang dari Paris Saint-Germain. Bersama Celtic, striker berusia 21 tahun itu telah mencetak 39 gol dan menyumbang 17 assist dari total 93 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%