Liga Indonesia

Tidak Turun Lawan Bandung United, Begini Jawaban Pemain Muda PSMS Medan

Kamis, 19 September 2019 12:35 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain muda PSMS Medan, Natanael Siringoringo. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT) Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain muda PSMS Medan, Natanael Siringoringo. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - PSMS Medan harus puas berbagi poin dengan tuan rumah Blitar Bandung United lantaran bermain imbang 1-1 dalam lanjutan Liga 2 2019 Grup Barat di Stadion Siliwangi, Selasa (17/9/19).

Bintang muda PSMS, Natanael Siringoringo, tak tampil dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan di laga ini, berbanding terbalik dengan sebelumnya saat bersua PSCS Cilacap. Dia merumput meskipun sebagai pemain pengganti.

Kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Natanael mengaku sama sekali tidak mempermasalahkan hal tersebut. Sebab, dia menghormati keputusan dan hak prerogatif pelatih soal pemilihan pemain, khususnya menghadapi Bandung United kemarin.

"Sudah biasa dalam sepak bola, namun yang terpenting di laga kemarin PSMS Medan bisa mencuri poin. Semoga tren baik bisa terus berlanjut," kata Natanael Siringoringo, Rabu (18/9/19).

Pemain yang baru genap berusia 20 tahun tersebut mengaku akan terus berjuang dan memberikan yang terbaik di setiap sesi latihan agar bisa kembali dipercaya tampil membela PSMS.

"Yang pasti saya akan terus berjuang, tapi semua itu ada di tangan pelatih dan jika dia mempercayai saya turun saya selalu siap untuk memberikan yang terbaik," cetus Natanael Siringoringo.

Pemain yang mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia U-23 itu berharap para pendukung PSMS Medan terus memberikan dukungan agar bisa meraih target awal, yakni lolos ke babak 8 Besar Liga 2 2019.

Selanjutnya, Ayam Kinantan akan meladeni tuan rumah Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke-18 di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Minggu (22/9/19), mendatang.