Liga Indonesia

Xandao dan Tomas Disebut Julio Kunci Persija ke Papan Atas Liga 1 2019

Kamis, 19 September 2019 14:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© persija.id
Xandao disebut Julio Banuelos sebagai kunci kebangkitan Persija Jakarta di putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Copyright: © persija.id
Xandao disebut Julio Banuelos sebagai kunci kebangkitan Persija Jakarta di putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos memuji dua pemain asing barunya di putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Baginya, kehadiran Xandao dan Joan Tomas mampu membantu Persija kembali ke papan atas Liga 1 2019.

Persija Jakarta memang menjadi salah satu tim yang aktif dalam jendela bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019. Setidaknya Persija mendatangkan empat pemain baru dan dua di antaranya adalah pemain asing.

Mereka adalah palang pintu Alexandre Luiz Reame atau kerap disapa Xandao dan gelandang Joan Tomas Campasol. Dua pemain ini juga sudah bermain di dua laga terakhir Persija Jakarta .

Yakni saat takluk dari Persipura Jayapura dan menang atas PSIS Semarang. Meski meraih dua hasil berbeda di dua laga debut mereka, keduanya tetap mendapat pujian dari pelatih Persija, Julio Banuelos.

"Saya senang dengan kehadiran Xandao dan Joan Tomas di Persija. Mereka tampil baik dan sesuai ekpetasi saya." kata Julio.

"Saya sudah tahu kemampuan keduanya sejak lama. Makanya saya meminta manajemen untuk mendatangkan mereka ke Persija," jelas pelatih asal Spanyol ini.

Kini Julio pun bertambah percaya diri menangani Persija Jakarta. Sebab bagi Julio dengan hadirnya Xandao dan Joan akan memudahkan langkah Persija kembali ke papan atas Liga 1 2019.

"Saya yakin dari pertandingan ke pertandingan lainnya mereka semakin bagus. Dan mereka akan terus tampil lebih baik dan membawa Persija kembali ke papan atas," pungkas Julio.