Liga Indonesia

Bek Impor Badak Lampung FC Persembahkan Kemenangan untuk Dua Suporter yang Meninggal Dunia

Jumat, 20 September 2019 07:49 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT.
Skuat Perseru Badak Lampung FC. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT.
Skuat Perseru Badak Lampung FC.

INDOSPORT.COM - Perseru Badak Lampung FC akhirnya memetik kemenangan perdana di kandang dalam Shopee Liga 1. Poin penuh itu didapat setelah tim berjulukan Laskar Saburai menang, 2-1 atas Kalteng Putra di Stadion Sumpah Pemuda, Kamis (19/9/19).

Sempat tertinggal lewat gol David Bala, Badak Lampung berbalik unggul berkat brace ciamik Fernandinho. Kemenangan itu disambut suka cita bek impor, Antony Paul Golec.

"Hasil ini yang ditunggu semua orang. Memang tidak mudah, tapi kita bisa mendapatkan (kemenangan) ini," kata pemain asal Australia tersebut.

Stopper berusia 29 tahun itu mempersembahkan kemenangan tersebut untuk seluruh fans dan masyarakat Lampung. Apalagi sudah lama menunggu untuk skuat asuhan Milan Petrovic itu memetik poin penuh si kandang.

Selain itu, secara khusus Golec mendedikasikan kemenangan itu untuk dua suporter Hartono dan Reza Pahlevi yang meninggal dunia.

Dua fans Badak Lampung warga Lempuyang, Way Penguburan, Lampung Tengah meninggal dunia setelah mengalami kecelajaan di jalan lintas Sumatera, Kampung Wates, Lampung Tengah, setelah menyaksikan laga melawan PSM Makassar, Minggu (15/9/19).

"(Kemenangan) ini juga untuk fans kami yang meninggal. Selain itu mudah-mudahan suporter yang hadir juga ikut senang," tambah mantan pemain Sydney FC itu