Liga Indonesia

Bantai PSIS 4-0, Skuat Persebaya Masih Tetap Dapat Evaluasi

Jumat, 20 September 2019 20:47 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Laga antara PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya, Jumat (20/09/19). Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Laga antara PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya, Jumat (20/09/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya memang berhasil menang telak 4-0 lawan tuan rumah PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Meski demikian asisten pelatih Bejo Sugiantoro tetap akan melakukan evaluasi terhadap pemainnya dan berusaha tetap tak jumawa usai mengalahkan PSIS.

"Apapun itu hasilnya baik menang, seri dan kalah kita pasti evaluasi saat kembali ke Surabaya nanti," kata Bejo Sugiantoro pada awak media berita olahraga usai laga, Jumat (20/09/19).

Evaluasi ini memang sangat penting bagi Bejo supaya Persebaya dapat tampil konsisten di pertandingan selanjutnya. Tak hanya itu, evaluasi ini juga dibutuhkan Bejo Sugiantoro sebagai pelatih muda.

"Sebagai pelatih muda memang evaluasi ini sangat penting baik buat tim atau buat saya, karena evaluasi nanti langsung dari ahlinya Coach Pikal," sambung Bejo.

Ya, saat evaluasi tim nanti Bejo bakal banyak belajar dari duet pelatih Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal yang sudah kenyang pengalaman. Bejo pun berharap pada pertandingan selanjutnya status dua pelatih itu segera disahkan.

"Semoga Coach Pikal bisa segera disahkan, saya juga disini mewakili suara beliau untuk saat ini," bebernya.

Sekedar untuk diketahui Wolfgang Pikal memang sudah memimpin latihan Persebaya. Namun, hingga dua pertandingan yang sudah berlangsung asisten pelatih asal Wina ini belum juga bisa memimpin anak didiknya di bench pemain lantaran statusnya belum sah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%