Liga Indonesia

Bek Brasil Persipura Akui Tak Mudah Kalahkan PSS Sleman

Jumat, 20 September 2019 05:13 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Netvasco
Bek Persipura Jayapura asal Brasil, Andre Ribeiro dos Santos, mengungkapkan jika timnya tak mudah menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis (19/9/19). Copyright: © Netvasco
Bek Persipura Jayapura asal Brasil, Andre Ribeiro dos Santos, mengungkapkan jika timnya tak mudah menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis (19/9/19).

INDOSPORT.COM - Bek Persipura Jayapura asal Brasil, Andre Ribeiro dos Santos, mengungkapkan jika timnya tak mudah menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis (19/9/19). Di laga tersebut, kedua tim menyudahi pertandingan dengan skor imbang 1-1.

Bek jebolan klub Vasco Da Gama ini mengakui jika timnya kesulitan untuk meraih kemenangan di markas PSS dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Pasalnya, ia menilai jika klub berjuluk Super Elja itu sedang dalam momen positif dan berada di papan atas klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

"Kita sebelumnya sudah tahu laga ini pasti akan berat, karena momen PSS juga sangat baik, sehingga tidak mudah bagi kita untuk bisa rebut kemenangan di sini (Sleman)," ungkap Andre saat konferensi pers usai laga.

"Tapi kedua tim berada dalam kondisi yang baik, dan kita harus mengapresiasi setinggi-tingginya karena kita mampu mendapatkan satu poin, meskipun kita ingin lebih dari itu," sambungnya.

Persipura sendiri belum mampu meraih kemenangan saat berjumpa PSS Sleman dalam tiga pertemuan terakhir. 

Di tiga pertemuan tersebut, PSS Sleman dan Persipura mengakhiri laga dengan skor imbang. Laga di Sleman tadi adalah pertemuan kedua di musim ini dengan skor yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%