Liga Inggris

Chelsea vs Liverpool: Jamie Carragher Sindir Kepergian Fernando Torres ke Stamford Bridge

Jumat, 20 September 2019 20:40 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Laurence Griffiths/Getty Images
Kepergian Fernando Torres dari Liverpool ke Chelsea 2011 silam tak membuat Jamie Carragher dan rekan-rekannya menyesal. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Kepergian Fernando Torres dari Liverpool ke Chelsea 2011 silam tak membuat Jamie Carragher dan rekan-rekannya menyesal.

INDOSPORT.COM - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, ikut memanaskan keadaan dengan menyebut kepindahan Fernando Torres ke Chelsea tak membuat The Reds menyesal jelang pertemuan kedua tim dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020.

Bagi pria yang kini menjadi komentator sepak bola ini, Liverpool disebutnya beruntung mendapat dana besar dari Chelsea untuk Torres. Bahkan ia menyebut rekan-rekannya kala itu tak menghentikan langkah El Nino untuk hijrah ke Stamford Bridge.

"Waktunya (Torres) bersama Liverpool telah habis. Kami tidak menghalau kepergiannya saat itu. Bahkan kami terkejut Chelsea berani membayar dengan mahar besar," ujar Carragher.

Jamie Carragher bahkan menyebut Fernando Torres memang sudah ingin meninggalkan Liverpool sejak musim panas 2010. Oleh karenanya, ia mengaku tak terkejut dengan kepindahan mantan rekannya ke Chelsea pada bursa trasnfer musim dingin 2011.

"Saya sudah tahu bahwa dia ingin pergi (dari Liverpool) sejak musim panas. Dia (Torres) tak tampil cemerlang dalam 18 bulan terakhir, lalu ia pergi ke Chelsea pada bulan Januari," imbuhnya.

Torres sendiri memang menjalani masa keemasannya di Inggris bersama Liverpool. Didatangkan dari Atletico Madrid pada 2007 lalu, ia tampil sebanyak 142 laga dengan catatan 81 gol dan 20 assist.

Namun kesuksesan direngkuh oleh Fernando Torres kala berseragam Chelsea. Meski tak seproduktif kala membela Liverpool, namanya harum berkat raihan gelar Liga Champions dan Liga Europa dalam dua musim berturut-turut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%