Liga Spanyol

Legenda Chelsea Anggap Hazard Pindah ke Real Madrid di Waktu yang Salah

Jumat, 20 September 2019 08:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© Anadolu Agency/GettyImages
Legenda Chelsea, Glenn Hoddle, anggap Eden Hazard  bergabung dengan Real Madrid di saat yang salah. Copyright: © Anadolu Agency/GettyImages
Legenda Chelsea, Glenn Hoddle, anggap Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid di saat yang salah.

INDOSPORT.COM - Legenda Chelsea, Glenn Hoddle, beranggapan kepindahan Eden Hazard dari The Blues ke Real Madrid musim ini berada di waktu yang salah.

Penilaian ini disampaikan mantan pemain dan pelatih Timnas Inggris itu berdasarkan hasil memalukan yang diterima Real Madrid usai dikandaskan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 0-3 di hari pertama Liga Champions 2019/20, Kamis (19/9/19).

"Selama bertahun-tahun anda bisa melihat perbedaan permainan mereka (Real Madrid). Saat ini mereka tak mampu melakukan strategi pertahanan, lini tengah mereka longgar, sehingga striker musuh mampu lepas dari penjagaan," ujar Hoodle dilansir laman berita The Sun.

"Itu berdasarkan permainan tim yang seolah-olah mereka bermain secara individu. Saya khawatir Eden Hazard bergabung dengan mereka di saat yang salah," tutupnya.

Real Madrid sendiri terbilang tak berdaya melawan PSG pada laga tandang pertama mereka di kompetisi sepak bola terbesar seantero Eropa itu. Dua pemain Les Parisiens berhasil menjadi mimpi buruk Los Blancos pada pertandingan yang berlangsung Paris des Princes.

Brace yang dicetak Angel Di Maria (14' dan 33') dan gol tunggal Thomas Meunier (90+1') mampu membuat skuat asuhan Zinedine Zidane itu terlempar di klasemen terbawah fase grup Liga Champions musim ini.

Sementara di sisi lain kekalahan Real Madrid kali ini sekaligus mencatatkan torehan terburuk mereka sepanjang keikutsertaan Liga Champions. Dilansir akun twitter Opta, Los Blancos tak mampu melepaskan tembakan tepat sasaran satu kali pun ke gawang PSG pada pertandingan Liga Champions 2019/20.