In-depth

Ketika Calon Pelatih Persija, Edson Tavares Kehilangan Pekerjaan Karena Timnas Indonesia

Jumat, 20 September 2019 16:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© https://www.instagram.com/yokohamafc_official/ - INDOSPORT
Edson Tavares, pelatih yang dikaitkan gabung Persija Copyright: © https://www.instagram.com/yokohamafc_official/ - INDOSPORT
Edson Tavares, pelatih yang dikaitkan gabung Persija

INDOSPORT.COM – Lowongnya kursi pelatih Persija Jakarta membuat rumor akan posisi itu semakin liar dan kini mulai mengarah ke Edson Tavares yang pernah kehilangan pekerjaan karena Timnas Indonesia.

Kekalahan Persija Jakarta dari Bali United dalam lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2019 ternyata memakan korban yaitu Julio Banuelos yang dipecat dari posisi pelatih. Akibatnya kursi pelatih Persija Jakarta pun menjadi kosong.

Sejumlah nama santer dikabarkan bakal merapat untuk melatih Persija Jakarta, salah satunya adalah Julio Banuelos. Berdasarkan unggahan dari akun Twitter @indos.transfer pada Jumat (20/09/19), nama Edson Tavares disebut bakal merapat ke Persija Jakarta.

“Persija Jakarta dikaitkan dengan pelatih asal Brasil, Edson Tavares,” tulis akun twitter @indos.transfer.

Meskipun belum dikonfirmasi oleh Persija Jakarta, tapi isu mendekatnya Edson Tavares ke Macan Kemayoran semakin menguat. Namun, perlu diketahui kalau Edson Tavares pernah kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih karena Timnas Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%