Liga Indonesia

Penyelamat PSS Sleman Berikan Ungkapan Berkelas Usai Imbangi Persipura

Jumat, 20 September 2019 00:21 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - PSS Sleman bermain imbang, 1-1 saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Kamis (19/09/19). Sempat tertinggal lewat gol Muhammad Tahir, tuan rumah akhirnya menyamakan skor lewat Rangga Muslim Perkasa di akhir babak pertama.

Gol yang dicetak Rangga cukup cantik dengan lebih dulu mengelabuhi kiper Dede Sulaiman sebelum melesakkan si kulit bundar ke gawang kosong. Itu gol keduanya di musim ini setelah sebelumnya ke gawang Arema FC di laga perdana Liga 1.

"Meski hanya satu poin namun hasil ini tentu kami syukuri. Saya pribadi juga berterima kasih kepada pelatih yang memberi kesempatan tampil," ungkap Rangga kepada awak media usai pertandingan.

"Kami semua pemain sudah memberikan yang terbaik. Ini hasil maksimal yang bisa didapatkan," tambah dia.

Bagi mantan pemain Persebaya Surabaya itu, menahan imbang Persipura jadi hal yang luar biasa. Dirinya secara pribadi banyak mendapatkan pelajaran berharga dari pertandingan itu.

"Persipura adalah klub berpengalaman dengan empat kali juara Liga Indonesia. Tentu ini hal luar biasa dan kami banyak belajar," ujarnya.

"Mudah-mudahan tambahan poin ini semakin memotivasi kami untuk jadi lebih baik lagi. Tentunya juga meraih kemenangan," tegas gelandang asal Bima, Nusa Tenggara Barat tersebut.